Wujudkan Pemilu Aman, Babinsa Karangdowo Apelkan Linmas

 Politik


Klaten- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17 Karangdowo Kopda Kopral Dua (Kopda) Nyoto, bersama dengan Kades Tambak melaksanakan apel kesiap-siagaan Perlindungan Masyarakat (Linmas) di Depan Balai Desa Tambak Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten.

Sugiyo, selaku Kades Tambak menyampaikan, bahwa kegiatan apel kesiap-siagaan Linmas ini dalam rangka penyiapan aparatur keamanan pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan dilaksanakan tahun 2019.

Dalam kesempatan itu Babinsa Tambak Kopda Nyoto menegaskan, bahwa Linmas harus mampu melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana serta ikut memelihara keamanan, ketentraman , ketertiban masyarakat dan harus aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kedepan akan dilaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu), linmas harus siap dan siaga dalam membantu dalam pengamanan kegiatan Pilkades, Pilleg dan Pilpres di wilayah masing masing “ kata Kopda Nyoto Babinsa Koramil 17 Karangdowo.(Putra).

Sumber: Dinas Penerangan Kodim 0723/Klaten.

No Responses

Leave a Reply