“WIRA” Akan Beraksi di Indonesia tanggal 30 Januari 2020

 Hiburan
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]


Jakarta- Sejumlah cast, termasuk Sutradara Film laga asal Malaysia, Wira, Adrian Teh, dan juga Haerul Azrin, Yayan Ruhian, dan Ismi Melinda hadir pada “Indonesia Premiere” film WIRA di CGV Grand Indonesia Selasa malam (28/01/2020). Turut hadir pada acara tersebut Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Zainal Abidin Bakar, para tamu undangan dan juga rekan-rekan media.

Film ini bercerita tentang Hassan Munas (Haerul) yang meninggalkan keluarganya untuk bergabung menjadi militer guna mengatasi ‘iblis’ dalam dirinya dan menjauh atas ketidakadilan yang dialami keluarga dan komunitasnya yang ditindas oleh Raja (Dain Sait).

Setelah menjalankan tugasnya sebagai tentara, Hassan kembali ke keluarganya dengan niat membayar hutang saudara perempuannya, Zain (fify Azmi) kepada Raja. Salah satu syaratnya dengan bertarung dalam pertandingan MMA melawan anak-anak Raja.

“Wira merupakan film laga yang penuh aksi, 80 persen isi film ini merupakan adegan fighting scenes tingkat tinggi. Tapi disisi lain, film ini juga menceritakan hal positif, diantaranya tentang local hero yang membela ketidakadilan, penindasan, dan juga kasih sayang keluarga.” kata Adrian Teh.

Sementara Yayan Ruhiyan yang berperan sebagai tokoh antagonist, bernama Ifrit, bodyguard Raja. Ia mengatakan, “Wira ini film yang istimewa, saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa dengan para cast dan sutradara film ini. Kami sama-sama mencipatkan koreografi adegan adegan duel di laga ini, semua mau terlibat dan semangatnya terasa sekali. Dan itu terlihat di adegannya yang akan membuat penonton berdecak kagum dan tepuk tangan, silahkan tonton sendiri nanti,” ujarnya pada saat acara sesi tanya jawab dengan media di CGV Grand Indonesia, Selasa malam.

Trailer film ini bisa dilihat Disini. Untuk di Indonesia, Film ini didistribusikan oleh CBI Pictures. WIRA akan tayang di jaringan bioskop CGV seluruh Indonesia mulai 30 Januari 2020.

Tentang CGV*

PT Graha Layar Prima Tbk adalah pemilik, pengelola dan operator bioskop CGV* Cinemas di Indonesia. Bidang usaha Perseroan bergerak di sektor perfilman, perekaman video, penyediaan makanan dan minuman serta jasa rekreasi dan hiburan. Perseroan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak 2014 dengan kode saham BLTZ. Hingga kini Perseroan telah memiliki 68 bioskop dengan 396 layar yang tersebar di 35 kota dan 16 propinsi di seluruh Indonesia.

CGV* adalah merek ternama dari jaringan bioskop global, yang telah memiliki bioskop yang beroperasi di seluruh penjuru dunia termasuk Korea Selatan, China, Vietnam, Myanmar, Turki dan Amerika Serikat.(Putra).

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Related Post

    No internet connection No internet connection

No Responses

Leave a Reply