Wasrik BPK RI di Koarmada I Berakhir

 Ekonomi
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]


Jakarta- Pelaksanaan Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia di Koarmada I dinyatakan berakhir dengan ditutupnya acara tersebut oleh Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono SE MM, diwakili Inspektur Koarmada I Kolonel Laut (T) AR Agus Santoso ST, di Gedung Nanggala Mako Koarmada I, Selasa (17/9).

Pangkoarmada I dalam sambutannya yang dibacakan Inspektur Koarmada I menyampaikan, Tim Wasrik BPK RI telah bekerja melaksanakan pemeriksaan atas penerapan mekanisme pelaksanaan anggaran belanja sesuai PMK nomor 143/PMK.05/2018 di lingkungan TNI Angkatan Laut, khususnya yang menjadi tanggung jawab Koarmada I. Kegiatan wasrik dapat berjalan lancar dan baik berkat kerja sama yang baik antara Tim BPK RI dengan Mako Koarmada I selaku obyek wasrik.

“Terkait dengan terlaksananya kegiatan pemeriksaan dari Tim Wasrik BPK RI dan hasil temuan yang telah disampaikan, akan dijadikan perhatian dan pedoman bagi Koarmada I dalam melaksanakan perbaikan dan peningkatan kinerja sesuai dengan arah kebijakan pemimpin guna terwujudnya Clean Government dan Good Governance khususnya di jajaran Koarmada I”, ujar Pangkoarmada I.

Mengakhiri sambutannya, Pangkoarmada I menginstruksikan kepada seluruh Satker di Koarmada I agar segera menindak lanjuti hasil temuan, arahan dan saran dari Tim Wasrik BPK RI dengan sebaik-baiknya. Selain itu, Pangkoarmada I juga mengharapkan dari hasil pendalaman Tim Wasrik BPK RI ini dapat membawa manfaat yang besar bagi kemajuan Koarmada I dan jajarannya.

Hadir dalam acara penutupan Wasrik BPK RI antara lain, para Asisten Pangkoarmada I, Kadis/Kasatker Mako Koarmada I, dan para Komandan Satuan jajaran Koarmada I.(Putra).

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Related Post

    No internet connection No internet connection

No Responses

Leave a Reply