Warga Antusias Acara Sembako Murah dan Sosialisasi Caleg Perindo

 Metropolitan, Politik

Caleg Perindo melaksanakan sembako murah dan sosialisasi di Kel Tengah Kec Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/3/2019). */kirman

Jakarta, Indonesiaxpost – Tiga CalonAnggota Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Daerah Pemilih (Dapil) Jakarta 5 melaksanakan kegiatan sembako murah dan sosialisasi bersama di Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, belum lama ini.
Dalam kesempatan tersebut, Hendi Candra (nomor urut 1), Hana Vellarya Prisilla (nomor urut 6) dan Agus Achmad Chairudin (nomor urut 9), nampak melayani warga yang membeli paket sembako murah. “Setiap paket sembako dihargai Rp15.000. Harga paket sembako tersebut disubsidi para caleg yang ikut dalam kegiatan ini,” ungkap Hana, menjawab indonesiaxpost.id. Paling tidak, lanjut Hana, dalam kegiatan ini kami telah menyiapkan sedikitnya 250 paket sembako. Setiap paket sembako terdiri dari beras dan minyak goreng.
Dalam kesempatan yang sama, Agus Chairudin pun sibuk menjawab pertanyaan warga perihal program gerobak dan investasi permodalan warung. “Cukup menarik ternyata ada warga antusias dengan progam Gerobak Perindo dan investasi permodalan warung. Jadi, saya sampaikan tata cara dan syarat untuk mendapatkan bantuan tersebut,” tutur Agus saat bertatap muka dengan warga tersebut.
Program bantuan gerobak dan investasi permodalan warung, lanjut Agus, merupakan program unggulan Partai Perindo. Program unggulan ini sangat diminati warga yang hadir.
Pada saat yang sama, ketiga caleg Perindo mensosialisasikan bagaimana cara memilih pada saat 17 April nanti. Ketiga caleg ini telah menyiapkan contoh surat suara standar KPU.
Sedikitnya dua ratusan warga hadir dalam acara tersebut. Warga datang secara bergelombang, kelompok per kelompok. Jadi, tidak nampak penumpukan warga di lokasi kegiatan ini. *man

No Responses

Leave a Reply