Unindra Meraup Mahasiswa Baru Sebanyak 11050 Mahasiswa Tahun Ajaran 2019/2020

 Metropolitan, Nasional
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]

Jakarta- Rektor Unindra PGRI Prof Dr H Sumaryoto menyatakan, hari ini Unindra melaksanakan penerimaan Mahasiswa Pascasarjana tahun ajaran 2019/2020 di gedung Komando Markas Kopassus Cijantung Jakarta, Rabu (28/8).

“Alhamdulillah, Universitas Indraprasta (Unindra) PGRI telah menerima Mahasiswa Baru terdiri dari Program Sarjana maupun Pascasarjana sebanyak 11050 Mahasiswa tahun ajaran 2019/2020. Kami selaku pengajar sangat berterimakasih kepada Masyarakat yang telah percaya terhadap Unindra sebagai tempat pembelajaran tingkat Sarjana dan Pascasarjana yang lebih baik”, tutur Prof Sumaryoto.

Prof Sumaryoto melanjutkan, dalam penerimaan mahasiswa Pascasarjana tahun ini, termasuk spesial. Karena ada mahasiswa baru dari Putri Presiden Republik Indonesia pertama Ir Soekarno yaitu Ibu Sukmawati Soekarno Putri, beliau bergabung di Unindra untuk melanjutkan program studi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

“Saya selaku Rektor mewakili Unindra sangat berterimakasih kepada Ibu Sukmawati, yang telah percaya untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang Pascarjana di Unindra. Selamat datang Ibu Sukmawati Soekarno Putri di Unindra”, sapanya kepada Ibu Sukmawati yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Dosen merupakan Pilar utama dalam proses pembelajaran. Oleh karena itu, Unindra terus meningkatkan tingkat pe didikan para dosen di Unindra ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Melalui Program Unindra yaitu program dosen dalam meningkatkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Selain program tersebut, Unindra juga Insya Allah tahun 2020, atas izin Allah Unindra akan membuka Fakultas Kedokteran, jelas Rektor Unindra Prof Dr H Sumaryoto.

Mahasiswa baru Pascasarjana kali ini, ternyata didominasi oleh para guru.(Putra).

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Related Post

    No internet connection No internet connection

No Responses

Leave a Reply