Unindra Memasuki Usia Ke-15 Tahun, Dimeriahkan Pesta Rakyat “Semesta Lima Belas”

 Pendidikan
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]

Rektor Unindra PGRI Prof Dr H Sumaryoto sedang doorstop dengan para Awak Media usai memberikan sambutan di acara HUT Unindra PGRI ke-15 Tahun di Gedung Kampus Unindra B di Jalan Gedong Jakarta Selatan, Jum’at (6/9).

Jakarta- Semarak Ulang Tahun Universitas Indraprasta (Unindra) PGRI ke-15 tahun dimeriahkan dengan “Pesta Rakyat” dengan tema “Semesta Lima Belas” yang diadakan di Gedung Kampus Unindra B di Jalan Gedong Jakarta Timur, Jum’at (6/9). 

Rektor Unindra Prof Dr H Sumaryoto menjelaskan, pada tanggal 6 September 2004 dulu didirikanlah Unindra. Nah, jadi sekarang sudah menginjak remaja, ibarat Anak sekolah Unindra sudah masuk SMA. Dengan usia ke-15 tahun Unindra sudah banyak melaksanakan berbagai program. 

“Kita sudah melaksanakan banyak program terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi berbagai diskusi, seminar workshop, bahkan olahraga dan kegiatan lain-lainnya. ini semuanya ditunjukkan dalam rangka menyemarakkan ulang tahun yang ke-15 ini atau lustrum yang ketiga,” jelas Sumaryoto dalam sambutannya.

Unindra dengan usianya 15 tahun ini, kata Sumaryoto, “Alhamdulillah berkat rahmat dan Allah SWT sudah bisa seperti sekarang ini, sudah banyak kita raih penghargaan dari pemerintah. Selain itu juga, Unindra telah menyandang predikat dengan status Akreditasi B. Status Predikat B ini sudah diraih Unindra pada usia ke-14 tahun,” semangat Sumaryoto. 

Lanjut Sumaryoto, kedepannya Unindra sudah mempunyai program yang cukup menantang yaitu akan membuka program S3, Kedokteran, konselor, dan sebagainya. “Termasuk kita juga akan melanjutkan pembangunan. Oleh karena itulah, sebabnya kita harus bersyukur dan bersyukur, karena dengan mensyukuri nikmat Allah maka kita akan mendapat nikmat yang tidak pernah kita duga”.

“Alhamdulillah, sampai saat ini Unindra sudah memiliki Mahasiswa lebih dari 3500 orang, dan 1000 dosen, dan ini sudah sesuai prosedur pemerintahan. Setelah kami menerina 4000 mahasiswa maka itu akan kami pertahankan, karena kami mengikuti peraturan pemerintah. Jadi, bohong kalau ada informasi bahwa Unindra tidak membatasi penerimaan mahasiswa,” tegas Prof Dr H Sumaryoto.

Sambung Rektor, Unindra saat ini masih terus meningkatkan pembangunan pendidikan, sarana dan prasarananya. Karena komitmen Unindra Pendidikan yang murah tapi tidak murahan, Unindra berusaha memberikan Pendidikan kepada para pejuang pendidik di Indonesia.

“Kepada masyarakat sekitar, Mahasiswa, dan seluruh jajaran Universitas Indraprasta (Unindra) PGRI marilah hari ini kita semua nikamti pesta rakyat ini, atas bersyukurnya Unindra memasuki tahun ke-15. Ini semua hasil kerja keras dari masyarakat, para mahasiswa dan alumni mahasiswa beserta dosen Unindra kita libatkan dalam proses hingga terlaksananya Pesta HUT Unindra ke-15 tahun,” tutup Prof Dr H Sumaryoto kepada awak media.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh Jajaran Universitas Indraprasta PGRI, Mahasiswa dan Alumni Mahasiswa Universitas Indraprasta PGRI, Jajaran Polres Jakarta Timur, anak-anak sekolah SMK dan SMA, serta masyarakat sekitarnya. HUT Unindra ke-15 memberikan pesta untuk rakyat. Para Undangan yang hadir dapat menikmati makanan yang sudah disiapkan dengan menukarkan kupon yang telah dibagikan oleh panitia, dan malamnya akan disuguhkan hiburan berupa wayang sampai suntuk.(Putra). 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Related Post

    No internet connection No internet connection

No Responses

Leave a Reply