Sinegritas TNI-Polri Kecamatan Gantiwarno Dalam Menghadapi Pileg dan Pilpres 2019

 TNI/Polri


Klaten- Untuk Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Komandan Koramil (Danramil) 10/Gantiwarno dan Babinsa Desa Muruh Bersinergi Dengan Kapolsek, Camat dan PPK Serta Panwascam Gantiwarno Mengikuti Deklarasi Damai Pemilu 2019, Minggu (10/02).

Danramil 10/Gantiwarno Kapten Inf Jatmiko Sukarwo mengatakan, bahwa giat Deklarasi Damai Dalam Rangka Pemilu 2019 tersebut dalam rangka persiapan pengamanan Pileg dan Pilpres dalam Pemilu 2019. “Pemilu tahun 2019 ini terbilang unik karena digelar serentak mulai dari Presiden dan Wakil Presiden, Serta anggota legislatif baik DPR, DPD, DPRD tingkat I dan II,” ungkapnya.

Babinsa Desa Muruh Sertu Tenang Suseno menambahkan, “bahwa Keadaan ini perlu kita waspadai bersama. Oleh karena itu, dengan diadakannya Deklarasi Damai dalam rangka pelaksanaan pemilihan Presiden dan wakil Presiden, DPR Pusat, DPRD, DPD periode masa bhakti tahun 2019-2024 dalam Pemilu 2019, ini diharapkan seluruh komponen Masyarakat dan Instansi Pemerintahan ikut berperan mewujudkan pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk Umumnya di Wilayah Gantiwarno, Khususnya di Wilayah Desa Muruh,” Pungkas Babinsa.(Putra).

Sumber: Dinas Penerangan Kodim 0723/Klaten.

No Responses

Leave a Reply