Silaturahim Idul Fitri PWM DKI Jakarta

 Metropolitan

Silatirahim idul fitri PWM DKI Jakarya minggu(1/7) di perguruan Muhammadiyah Slipi Jakarta Barat.

Jakarta – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta menggelar silaturahim, minggu (1/7) di Perguruan Muhammadiyah Slipi Jakarta Barat.

Selain silaturahim PWM dengan lembaga terkait Pimpinan Ranting, pimpinan cabang, pimpinan daerah, ortom dan amal usaha Muhammadiyah Se DKI Jakarta cukup meriah.

Dalam silaturahim idul fitri PWM DKI Jakarta dengan semua pimpinan persyarikatan dan amal usaha tersebut penyampai siraman rohani adalah prof.Dr. Yunahar Ilyas, MA salah satu unsur ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyampaikan bahwah makna silaturahim merupakan bukan sekedar saling memaafkan, melainkan lebih dari itu.

Silaturahim idul fitri tahun 1439 H dihadiri tokoh politik dan pimpinan ormas lain pada tingkatan wilayah. Tokoh politik yang ikut jadir adalah ketua PAN DKI Jakarta Eko Patrio dan H Lulung Lunggana wakil ketua DPRD DKI Jakarta hadir juga Sumarno calon DPD yang ingin diusung Muhammadiyah serta ALi Taher Parasong, anggota DPR RI.

Dr. Anis R Baswedan Gubernur DKI Jakarta yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa bukan masalah Kebhinekaan yang harus dikampanyekan melainkan rasa persatuan yang harus menjadi modal dasar untuk menuju kepada ke Bhinekaan.

Pada kesempatan silaturahim ketua PWM DKI Jakarta HM Sun’an Miskan, Lc menyatakan sikap dan dukungan terhadap semua program yang telah dilakukan Gubernur terpilih yaitu Dr. Anies Baswedan.

Untuk Anies berterima kasih kepada seluruh kader Muhammadiyah yang telah mempercayainya untuk memimpin Jakarta untuk lima tahun kedepan pada pilkada beberapa tahun lalu. Anies berjanji akan terus berupaya untuk memenuhi janji-janjinya. Ditegaskan Anies bahwa yang menjadi program unggulannya adalah DP 0 %

Maka dari iti Bank Indonesia telah menyetujui adalah DP 0% tersebut Anies juga meminta kepada warga Muhammadiyah untuk terus mendukung program-program Pemda DKI Jakarta, pungkasnya. (leg)

No Responses

Leave a Reply