Sandiaga Acungkan Jempol Kepada Pak Prabowo

 Politik

JAKARTA, – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memuji sikap Prabowo yang berani mengapresiasi kinerja Jokowi di atas panggung debat.

“Itu merupakan The Real Prabowo, dia kalau sesuatu yang baik itu diapresiasi dan sesuatu yang ingin dikoreksi ya dikoreksi, jangan diartikan itu sebagai sesuatu yang pesimis,” ungkap Sandi di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru pada Senin (18/2).

Namun Sandi mengatakan, serangan Prabowo terkait impor pangan memanglah sebuah fakta yang mereka temui ketika terjun langsung ke para petani sehingga hal itu menjadi fokus isu utama yang diangkat dalam panggung debat.

“Ini juga menunjukkan keberpihakan Pak Prabowo kepada masyarakat kelas menengah ke bawah, terutama para petani yang merasa kesulitan dengan kebijakan impor pangan ini,” imbuhnya.

Sandi menyarankan agar debat selanjutnya lebih kepada pemaparan program dan sesi tanya jawab antar kedua pihak, tanpa perlu adanya pengaturan pertanyaan acak dari para panelis.

“Saya pikir ke depan itu cukup hanya penyampaian program saja, lalu sesi tanya jawab terbuka, jadi publik lebih mengetahui tentang visi misi dari kedua pihak,” tutupnya. **

No Responses

Leave a Reply