Capres Sam Aliano Mencari Ibu Negara, Nikahnya di Istana Dengan 1 Kg Emas Hingga Naik Kereta Kencana

 Politik

Jakarta- Calon Presiden (Capres) Sam Aliano menghebohkan dengan membuka sayembara untuk mencari ibu negara sebagai bukti keseriusannya menjadi presiden. Ya, wanita yang akan menjadi pendampingnya nanti tentu tak akan merasa rugi apalagi segera dipersunting setelah satu jam dilantik menjadi presiden. 

“Untuk melengkapi sunah Rasul dan bukti keseriusan saya sebagai syarat menjadi presiden. Capres mencari ibu negara, “Kepada wanita lajang silahkan daftar membawa foto dan biodata diri, ” ujar Sam saat jumpa pers hari Selasa, 3 Juli 2018 di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tak tanggung-tanggung, Sam akan menggelar pesta yang tak biasa. Dia akan menikahi wanita yang terpilih di istana negara dengan mas kawin sebesar 1 kilogram emas.

 “Kita naik kereta kencana dan pesta pernikahan diadakan di istana negara setelah satu jam saya dilantik menjadi presiden. Sebesar 1 kilogram emas dan berlian sudah siap sebagai mas kawin kepada wanita terpilih menjadi calon ibu negara ,” ujar Sam. 

Ketika ditanya oleh pewarta apa kriteria wanita antara Veronika Tan atau Nikita Mirzani yang akan menjadi pendampingnya, Sam tak sesumbar. Namun, dia pernah berseteru dengan Nikita Mirzani, dan pernah menyebut ingin memilih Veronica Tan. 

“Veronika Tan boleh, bagus. Kalau Nikita tidak boleh, baik Nikita daftar umrah gratis, kan sekarang sudah ada pendaftaran umrah gratis yaitu presiden umrah yang bisa diinstal dari play store, atau website presidenumrah.com,” tutur Sam lagi.(Putra).

No Responses

Leave a Reply