SAHABAT BIAS AMALIA Memberikan bantuan Untuk Korban Banjir.

 Metropolitan
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]

 

Ketua yayasan sedang memberikan sumbangan makanan kepada koordinator pengungsi di masjid at Taufik

JAKARTA – Awal tahun baru 2020 yang telah di guyur hujan hampir sehari semalam, membuat dibeberapa wilayah di jakarta tertimpa banjir,seperti di kawasan rw 03 kelurahan petamburan, tanah abang, jakarta pusat.

Hal ini membuat para berbagai elemen masyarakatan ikut turun berlomba lomba membantu para korban banjir,mulai dari evakuasi para korban ketempat yang lebih tinggi atau ketempat penampungan,selain itu ada juga yang membuka posko dapur umum dan posko kesehatan,untuk melayani para korban banjir.

Hal ini juga di lakukan oleh Yayasan Sahabat Bias Amalia,dengan memberikan bantuan makanan untuk para korban banjir yang di tampung di masjid Jami Al Islam,yang di pimpin langsung oleh ketua umum,”Ini kita lakukan karna rasa persaudaraan sesama umat manusia,tanpa kita melihat suku dan ras,semua kita bersaudara sudah sepatutnya kita saling mrmbantu”,imbuh Ferdiansyah BS.

Menurut orang yang akrab di panggil Bang dede (ferdiansyah bs), sudah sepatutnya saling membantu sesama manusia,”apalagi bencana alam seperti ini, saya juga ingin mengajak mari kita ikut membantu para korban bencana banjir ini dengan penuh rasa persaudaraan”, Lanjutnya Ketua Dept Humas dan Publikasi DPP FORKABI.

Selain itu juga yayasan Sahabat Bias Amalia juga memberikan kepada korban banjir yang mengungsi di masjid At Taufik ( leg )

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Related Post

    No internet connection No internet connection

No Responses

Leave a Reply