Rekapitulasi Penghitungan Suara Hasil Pemilu 2019 Di KPU Jakarta Timur Berjalan Aman

 Metropolitan

JAKARTA – Selesai sudah Rapat Pleno Rekapitulasi tingkat kota jakarta timur,digedung KNPI Jl.Balapan Sepeda.Rawamangun,Kamis Pukul 21.10 WIB skors telah dicabut.

Giat dalam rangka rapat rekapitulasi Hasil perhitungan suara Pemilu serantak Th 2019,tingkat kota jakarta timur dihadiri dari Lintas Parpol,KPUD Provinsi, KPUD Kota,Baswalu Kota,Ka.Polres dan Saksi dari PPWP.Kamis/16/05/2019.

Kata”Wage sekira Pukul 01.00 WIB jum’at 17 mei rekapitulasi Hasil perhitungan suara pemilu di tingkat PPK Pulogadung ditetapkan dan di Sahkan kedalam Form DB-1 KPU kota jaktim.

Pukul 01.15 WIB dilakukan rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu Serentak Th.2019 ditingkat kota Jaktim (DB-1 KPU) dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Kota Bapak.Wage wardhana.

Kata”Ka.Polres Metro Jaktim Kombes Pol.Ady Wibowo.SIK.M.Si,kita panjatkan puji syukur atas segala nikmat yang dikaruniakan Allah,apresiasi yang luar biasa kepada masyarakat Jaktim khususnya Pemilu serentak Th.2019 merupakan Pemilu terbesar,terumit dan semoga ter’aman bagi kita semua,ujarnya.

Kata”Komisioner KPU kota jakarta timur Bapak Suhanda mengucapkan dan mengapresiasi Ka.Polres Metro Jaktim dalam mengawal proses Demokrasi diwilayah Jaktim dan patut di apresiasi dengan penuh kebanggaan,berjalannya Pemilu Th.2019 sangat kondusif,transparansi dan Adil “ucap suhanda.

Clossing statment dari Perwakilan Partai Politik dan Tim Sukses Paslon Capres Cawapres No.urut 1 dan urut 2 beserta Saksi DPD RI atas pelaksanaan Pemilu serentak Th.2019.

No Responses

Leave a Reply