Rakor Persiapan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Milad Muhammadiyah

 Metropolitan, Umum

Rakor Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Milad 106 Muhammadiyah. (foto dan teks Legino. Jr )

Jakarta – Rapat Koordinasi persiapan gerak jalan santai dalam rangka memperingati milad Muhammadiyah yang ke 106 senin (10/12) di perguruan Muhammadiyah cabang Kramat Jakarta.

Berbagai persiapan sudah dijajagi, mulai dari pelaksanaan yang akan dilakukan indoor sampai akhirnya dilakukan out door.

Pelaksanaan gerak jalan santai dalam rangka milad Muhammadiyah yang jatuh pada 18 nopember 2018. Gerak jalan santai ini akan digelar di Monas pada minggu (16/12).

Kegiatan tersebut ditekankan dalam gerak jalan santai tersebut tidak diperkenankan kepada peserta membawa atribut partai, pasalnya kegiatan ini murni kegiatan Muhammadiyah. Tidak ada atribut atau bendera partai, jelas Nuswantoro sebagai sekretaris PWM DKI Jakarta.

Perlu juga ditegaskan bahwa ini adalah acara milad Muhammadiyah, begitu juga dengan yel-yel tidak ada kaitannya dengan yel-yel politik, maka harus yel–yel Muhammadiyah.

Dikatakannya bahwa warga Muhammadiyah harus tetap mendukung dan mengerahkan kekuatan yang ada baik di amal usaha maupun persyarikatan.

Dalam gerak jalan santai dalam rangka milad 106 Muhammadiyah agar tetap menjaga ghiroh Muhammadiyah. Gerak jalan santai akan dibuka langsung ketua umum PP Muhammadiyah yaitu Dr.Haedar Nasir. Pungkasnya. (leg)

No Responses

Leave a Reply