Rakernas Sedulur Jokowi Memperkuat Kemenangan Jokowi-Amin di Pilpres 2019

 Politik


Jakarta- Relawan Sedulur Jokowi (SJ) Menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Diskusi Publik yang bertema “Memilih Presiden yang Ideal Pada Pilpres 2019,” berlangsung di Hotel Grand Cempaka Jakarta, Jum’at (19/10).

Rakernas dan diskusi publik tersebut, dalam rangka menyambut Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Tema tersebut sangat tepat untuk membuka pikiran rakyat Indonesia pada saat Pilpres 2019, agar rakyat Indonesia tidak salah pemimpin Indonesia periode 2019-2024 kelak, kata Ketua Umum (Ketum) Sedulur Jokowi Prof Dr Paiman Rahardjo MSi.

Kemajuan Indonesia, lanjut Paiman, itu tergantung kepada pemimpinnya. Oleh karena itu, “dalam Rakernas ini, kami mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk tidak salah memilih Presiden pada Pilpres 2019. Pilihlah Presiden yang benar-benar peduli pada kemajuan suatu bangsa yang dipimpinnya, serta mengutamakan kesejahteraan rakyat untuk mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

Presiden Ir H Joko Widodo (Jokowi) saat ini sudah memberikan bukti yang nyata bagi rakyat Indonesia, Presiden Jokowi sudah mewujudkan Sila ketiga Pancasila yaitu “Keadilan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia”. Selain itu juga, Presiden Jokowi bekerja untuk rakyat dengan bersih tanpa terjerat hukum Korupsi, Karena beliau mempunyai slogan “Kerja… kerja…. Kerja… dan Kerja….” pungkas Paiman.

“Sebab itu, melalui Rakernas ini mari kita rapatkan barisan untuk memperkuat kemenangan pasangan calon nomor urut 1 yakin Ir H Joko Widodo-Prof KH Ma’ruf(Jokowi-Amin). Marilah kita bekerja untuk memenangkan Jokowi kembali memimpin Indonesia periode 2019-2024, melalui Relawan Sedulur Jokowi, dimana Relawan tersebut sudah tersebar di 34 Propinsi. Insya Allah melalui Sedulur Jokowi pasangan calon nomor urut 2 semakin kuat untuk meraih kemenangan di Pilpres 2019,” tegas Paiman.

Acara tersebut dihadiri dan sekaligus pembicara Rakernas dan Diskusi Publik Sedulur Jokowi diantaranya, Menteri PUPR Dr Lr Basuki Hadimoeljono, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo SE MBA, Tenaga Ahli Utama Deputi IV KSP Dr Mochtar Ali Ngabalin, Pengamat Politik Dr M Fadjroel Rachman, dan Ketua Umum Sedulur Jokowi Prof Dr Paiman Raharjo MSi, serta dihadiri kurang lebih 1000 undangan.(Putra).

No Responses

Leave a Reply