PWM DKI Jakarta Masih Belum Tentukan Sikap

 Nasional
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]
    pengarahan PWM DKI Jakarta Sabtu (7/3)

JAKARTA – impinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta menyongsong perhelatan muktamar yang akan digelar i Solo terkait masalah ketua umum yang akan menggantikan Prof DR. Haedar Nashir masih belum menentukan sikapnya.

Dikatakannya bahwa untuk masalah kandidat ketua umum Muhammadiyah kedepannya para pimpinan masih demam dengan gelar akademik. Sementara itu Sunan Miskan masih menunggu pertemuan forum. Ujarnya saat ditanya usai pengarahan peserta muktamar di kampus STIE Muhammadiyah Sabtu (7/3).

Nanti saja, katanya, setelah ada pertemuan forum tersebut kita baru bisa menentukan. Kami berharap bukan hanya yang memiliki gelar akademik semata Sunan Miskan mengatakan siapa saja yang memimpin Muhammadiyah bisa dari berbagai disiplin yang dimiliki oleh kandidat, tegasnya.

Jangan sampai nanti kita tidak disiplin didalam bertindak. Tunggu saja dari pertemuan itu, setelah ada sikap baru wilayah berani menentukan siapa kandidat ketua umum dari 13 orang yang layak untuk ditetapkan sebagai ketua umum terpilih dalam muktamar nanti, pungkasnya. (leg)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Related Post

    No internet connection No internet connection

No Responses

Leave a Reply