Punthuk Situmbu Obyek Wisata Sunrise

 Daerah
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]

Yogyakarta – Obyek wisata Punthuk Situmbu sebagai obyek wisata untuk melihat terbitnya matahari diwaktu pagi. Sejak dini hari minggu (29/4) para wisatawan lokal telah berdatangan untuk melihat matahari terbit dari ketinggian.

Obyek wisata matahari terbit ini merupakan obyek wisata yang ada di yogyakarta menjadi obyek wisata alam, untuk menyaksikan kebesaran sang pencipta secara langsung.

Sebagai obyek wisata alam yang ada di yogyakarta ini banyak diabadikan para fotografer lokal sebagai kenangan. Selain dapat melihat terbitnya matahari. Punthuk Situmbu juga bisa dijadikan wahana terhadap keimanan atas kebesaranNYA.

Untuk bisa menuju keatas bukit para wisatawan memerlukan perjuangan yang tidak mudah, mereka harus menaiki anak tangga yang berliku.

Tapi pengorbanan tersebut membuahkan hasil ketika mereka sudah sampai dipuncak. Bukit melihat matahari tersebut dikenal dengan bukit manoreh. Bukit ini konon katanya masih sangat kental mistis.

Obyek wisata alam sunrise ini untuk bisa naik keatas para wisatawan dikenai tarif Rp 30 ribu/orang untuk satu kali lihat. ( leg )

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Related Post

    No internet connection No internet connection

No Responses

Leave a Reply