Pro Kontra Pemindahan Ibu Negara

 Metropolitan
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]

JAKARTA – Ibu kota negara RI direncanakan akan dipindahkan ke Kalimantan Timur. Namun pemindahan tersebut terjadi pada pro kontra. Hal tersebut terjadi dalam seminar dan lokakarya yang digelar di walikota Jakarta Utara.

Seminar yang digagas PD Parmusi Jakarta Utara. Dengan tema kegiatan” Perspektif ibu kota negara baru dan sosialisasi 4 pilar kebangsaan “

Kegiatan seminar dan lokakarya tersebut menyajikan narasumber yang mempunyai kemampuan di bidangnya yaitu H. Lulung AL, SH ( anggota DPR RI Fraksi PAN, Rahmat HS, ( wakil ketua Bamus Betawi ) dan masih banyak lagi.

Rahmat HS mengatakan bahwa dirinya merasa was-was dan beliau merasa yakin bahwa pemindahan Jakarta itu bisa dipastikan akan terjadi, sementara itu And Rahman Saggaf mengatakan bahwa sangat sulit untuk memindahkan ibu kota karena undang – undangnya belum siap

Sementara H Lulung menilai bahwa pemindahan itu akan rentan terhadap berbagai gejolak sosial, baik di Jakarta maupun di tempat yang akan dijadikan ibu kota. Pungkasnya. ( leg )

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Related Post

    No internet connection No internet connection

No Responses

Leave a Reply