Prajurit Koarmada I Raih 3 Medali Emas

 Olah Raga Dan Kesehatan


Jakarta- Atlet Koarmada I menunjukkan kemampuan dengan mempersembahkan 3 (tiga) medali emas pada Kejuaraan Renang dan Selam Piala Gubernur Sulawesi Tenggara yang dilaksanakan pada tanggal 4 hingga 9 Desember 2018 di Kabupaten Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Atlet Koarmada I serda Ahmad Riskan dari Satuan Dislambair (Dinas Penyelamatan Bawah Air) Koarmada I pada kejuaraan tersebut mengikuti tiga nomor yakni Nomor Renang 5000 Meter, Renang 4000 Meter dan Renang 3000 Meter.

Adapun hasil lomba Renang 5000 Meter Putra Juara I diraih oleh Serda Ahmad Riskan dari Koarmada I, Juara II diraih oleh Fito Aldiansyah dari Buton, dan Juara III diraih oleh Denny Setiawan dari Kendari.

Pada Nomor Renang 4000 Meter Putra, atlet Koarmada I Serda Ahmad Riskan kembali meraih Juara I, Juara II diraih oleh Denny Setiawan dari Kendari, dan Juara III diraih oleh Nasir dari Wakatobi.

Pada Nomor Renang 3000 Meter Putra, lagi-lagi atlet Koarmada I atas nama Serda Ahmad Riskan kembali keluar sebagai Juara pertama. Keberhasilan prajurit Koarmada I ini tidak terlepas dari pembinaan yang terencana dan terprogram serta kedisiplinan para prajurit dalam melaksanakan l.(Putra).

Sumber: Dinas Penerangan Koarmada I.

No Responses

Leave a Reply