Prabowo akan Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi

 Nasional

Jakarta, Indonesiaxpost – Guna memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno, Liues Sungkarisma tokoh Tionghoa bersama Amir Hamzah menggagas Rumah Aspirasi melalui Forum Rakyat. Rumah Aspirasi Prabowo Sandi untuk menampung dan menyalurkan aspirasi rakyat kepada Prabowo Sandi.
“Rumah Aspirasi belum resmi diluncurkan, kendati demikian sudah banyak menerima masukan dan usulan dari masyarakat,” buka Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo Sandi Lieus Sungkarisma didampingi Amir Hamzah, Sabtu (22/9/2018), di Jalan Cut Muetia, Menteng, Jakarta Pusat.
Menurut Lieus, Rumas Aspirasi akan diluncukan secara resmi dalam waktu dekat oleh Titiek Soeharto. “Rencananya Pak Prabowo juga akan hadir dalam peresmian Rumah Aspirasi ini,” kata Lieus.
Lieus menjelaskan, semua yang dilaporkan masyarakat ke Rumah Aspirasi akan disampaikan kepada Prabowo-Sandi agar menjadi perhatian pasangan Capres-Cawapres yang diusung Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat ini.
Sementara itu Amir Hamzah menambahkan, rumah yang pendiriannya digagas Titiek Soeharto ini akan terus ada jika Prabowo-Sandi memenangi Pilpres 2019, sehingga masyarakat kelak tak perlu repot-repot mengadukan segala permasalahan bangsa ini ke Sekrtariat Negara (Setneg) atau Sekretaris Kabinet (Sekab), cukup ke Rumah Aspirasi.
Liues menjelaskan kalau Rumah Aspirasi digagas untuk merajut kebersamaan, karena selama empat tahun ini, sejak Jokowi-JK dilantik menjadi presiden dan wakil presiden periode 2014-2019, bangsa Indonesia terbelah karena gaya-gaya kepemimpinan Jokowi yang tidak merangkul semua kalangan, dan selalu mengampanyekan intolerasi dan radikal untuk memojokkan umat Islam, serta selalu mengklaim diri sebagai yang paling Pancasila dan paling NKRI.
“Saya pun kaget dengan gaya-gaya kampanye yang seperti ini, karena di era pemerintahan sebelumnya hal ini tak terjadi. Lihat saja, perekonomian yang dijanjikan meroket pun ternyata nyungsep,” katanya.
Mantan Bendahara Umum KNPI ini mengakui, untuk menunjang misi dan visinya, di Rumah Aspirasi akan diselenggarakan pelatihan-pelatihan, termasuk pelatihan tentang teknologi informasi agar masyarakat dapat menggunakan medsos secara sehat, tidak menyebarkan hoaks, fitnah dan ujaran kebencian, sehingga kampanye hanya diisi dengan informasi yang baik-baik saja. “Pak Prabowo, Insya Allah presiden 2019-2024, menyampaikan bahwa kampanye kita adalah kampanye zaman now, yakni kampanye yang menyejukkan, kampanye yang saling merangkul, tidak boleh saling menjatuhkan dan kampanye yang mempersatukan,” pungkas Lieus. *man

No Responses

Leave a Reply