Partai Hanura Optimis Raih Sebanyak 21 Kursi di Pemilu 2019

 Politik

Jakarta- ketua DPC Partai Hanura Jakarta Utara Ahmad Sururi Afif mengatakan, “saya mengajak para warga Jakarta Utara khususnya kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk mempersiapkan verifikasi Partai yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta,” katanya saat memberikan sambutan pada acara Safari Ramadhan 1438 H DPD Partai Hanura Provinsi DKI Jakarta Wilayah Jakarta Utara.

“Oleh karena itu, saya juga mengajak para kader Partai Hanura untuk memenangkan Partai Hanura di Wilayah Jakarta Utara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019,” tutur Ahmad Sururi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura provinsi DKI Jakarta Mohamad Samgaji SH menjelaskan, bahwa sesuai dengan tema janji Partai Hanura “sucikan hati bersihkan nurani menuju Pemilu 2019”. Saat ini perkembangan politik masih rame dengan adanya kemelut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta masih kisruh. Oleh karena itu, “Marilah kita melalui Partai Hanura itu selesaikan dan tuntaskan secara baik dan profesional. Karena pesta Pilkada DKI sudah berakhir dan harus terima hasilnya,” jelasnya.

Lanjut Mohamad Sangaji, sebentar lagi Indonesia akan mengadakan pesta terbesar yaitu Pemilu 2019. “Marilah kita Siapkan semuanya untuk menghadapi Pemilu 2019, target kita di tahun 2019 harus mendapatkan Sebanyak 21 kursi. Saya optimis Partai Hanura akan terbaik di Pemilu 2019,” tegas Mohamad Sangaji.

“Saya berharap pada Pemilu 2019 akan lahir pemuda-pemuda Partai Hanura yang akan memimpin Indonesia dan Jakarta, serta dapat memberikan perkembangan politik yang adem dan sopan santun hingga terwujudnya keutuhan persatuan dan kesatuan Bhineka Tinggal Ika. Sebentar lagi kita akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H, marilah kita semua berbuat baik dan perbanyak silaturrahmi sebagai ajang persaudaraan kita sebagai warga Indonesia yang baik,” harap Mohamad Sangaji SH.
Hadir dalam acara tersebut, Ketua Bidang Kaderisasi DPP Partai Hanura Hardjadinata didampingi Pengurus DPP Laskar Muda Hanura (Lasmura) Zaenal Mappirewa SKom.(Putra).

Gak Pake #Mahal

No Responses

Leave a Reply