Partai Berkarya Siap Bertanding di Pemilu 2018

 Politik

Ahmad Azram (tengah) saat doorstop usai pemberian bingkisan kepada anak yatim di kantor DPD Partai Berkarya Jakart Timur, Sabtu (17/06).

Jakarta- Ketua DPD Jakarta Timur Partai Berkarya H Ahmad Azram mengatakan, Partai Berkarya yang akan bertanding di Pemilu tahun 2018 yang dipimpin oleh anak sulung bapak Presiden kedua RI Hutomo Mandala Putra atau biasa disapa bang Tomy Soeharto, katanya saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama santunan dan hatam qur’an di kantor DPD Partai Berkarya Ciracas Jakarta Timur, Sabtu (17/06).

“Saya mengucapkan terimakasih atas warga dalam dukungannya yang mengikuti buka puasa bersama Partai Berkarya dan sekaligus untuk memenangkan Partai Berkarya di Jakarta Timur dalam Pemilahan Umum (Pemilu) tahun 2018,” ujar Ahmad Azram.

“Acara tersebut, sekaligus kita telah membentuk seluruh dewan pimpinan cabang di 65 kelurahan di Jakarta Timur. Partai Berkarya memang masih baru dan kami akan terus sosialisasi dengan masyarakat khususnya di Jakarta Timur dan umumnya di Indonesia,” tegas Ahmad Azram.

Wilayah Jakarta Timur memang lumbung suara Partai Berkarya, oleh karena itu kami terus membina kader-kader Partai Berkarya untuk terus menyebarkan sayap dan mengumpulkan suara terbanyak, pungkas Ahmad Azram.(Putra).

Gak Pake #Mahal

No Responses

Leave a Reply