H Pardi Dapat Dukungan dari Bank Sampah se-Kecamatan Ciracas

 Politik

Bogor- Warga Ciracas khususnya ibu-ibu anggota bank sampah se-Kecamatan adakan silaturahmi dengan H Pardi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dapil wilayah DKI Jakarta di Villanya jln Dramaga Kampung Carang Pulang, Setu Burung, Bogor, Sabtu (3/2).

Ibu-ibu sengaja diundang H Pardi ke Villanya untuk silaturahmi sekaligus penyerahan formulir dukungan kepada H Pardi. Selain itu juga, ibu-ibu memanfaatkan suasana dengan diisi berbagai kegiatan dan refresing. Hadir dalam acara ini calon Wakil Bupati Bogor Bayu Sjah Johan.

H Pardi SH mengatakan, “saya sengaja mengundang ibu-ibu bank se-Kacamatan Ciracas Jakarta Timur ke Villa saya untuk melakukan kegiatan mereka sekaligus refresing di akhir pekan ini. Alhamdulillah mereka juga memberikan dukungan secara hati nurani mereka kepada saya menuju DPD RI periode 2019-2024.”

“Dukungan mereka sangat berarti bagi saya dan menjadi pelengkap syarat pencalonan saya menjadi calon anggota DPD RI periode 2019-2024. Insya Allah syaratnya sudah cukup dan siap untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Propinsi DKI Jakarta,” jelasnya.

“Saya mohon do’a dan dukungan kepada warga DKI, agar pencalonan saya berjalan lancar dan sukses, dan bagi warga yang sudah memberikan dukungan berupa pengisian formulir Kartu Tanda Penduduk (KTP), saya ucapkan banyak terimakasih dan terus dukung serta bimbing saya agar terus amanah dan tanggungjawab pada warga DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu,” ujar H Pardi SH.(Putra).

Gak Pake #Mahal

No Responses

Leave a Reply