Pengajian PDM Jakarta Pusat

 Metropolitan
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]

Drs. Alfian Tanjung MSi

JAKARTA – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Pusat menggelar pengajian Sabtu (18/1/2020) di perguruan Muhammadiyah jalan Garuda Kemayoran Jakarta Pusat.

Pengajian bulanan yang digelar PDM Jakarta Pusat menampilkan penceramah Drs. Alfian Tanjung MSi mengatakan bahwa sejak dari Jakarta sampai Aceh tokoh-tokoh Islam banyak yang ditangkap dan sampai saat ini kasusnya masih belum jelas.

Dalam pemilu nanti bahwa banyak kegiatan yang dipelopori oleh polisi aktif, ikut menjadi calon. Maka umat Islam harus tahu dalam masalah ini. Pemilu besok umat Islam akan mengalami penggerusan. Alfian juga mengharapkan bahwa partai kesejahteraan sosial ( PKS ) menjadi pilar untuk memeloporinya.

Untuk itu peredaran narkoba sudah sangat memprihatinkan bagi masyarakat karena semua itu tidak terlepas dari peran PKI. Sudah sama diketahui bahwa PKI adalah berpaham komunis.

Sudah banyak partai-partai Islam kemasukan PKI, kecuali partai Islam seperti PKS menurutnya masih aman dari paham-paham komunis, tegasnya.

NU menurut Alfian bahwa juga sudah tidak bisa diharapkan. Jangan sampai pemuda-pemuda Muhammadiyah mengharapkan Muhammadiyah dibubarkan. Alfian juga berharap dan berdoa Muhammadiyah jangan sampai dibubarkan.

Ancaman yang terjadi saat ini adalah Islam. Kehadiran Islam di Indonesia ini sudah tidak aman, kalau tidak dari angkatan muda Islam itu sendiri melakukan pembiaran terhadap agamanya.

Diharapkannya bahwa Muhammadiyah dalam muktamar itu ada orang titipan. Tetaplah waspada dalam melakukan rekrutmen pimpinan. Pungkasnya (leg)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Related Post

    No internet connection No internet connection

No Responses

Leave a Reply