Yayasan Nakula Sadewa Wadah Meningkatkan Prestasi Bagi Orang Kembar

 Pendidikan


Jakarta- Memperingati HUT yang ke-34 Tahun Yayasan Nakula Sadewa mengadakan acara Konferensi Pers di Sate House Senayan, di Salemba Raya Jakarta.

Dikatakan Seto Mulyadi Ketua Yayasan Nakula Sadewa, “Kami pengurus Yayasan Nakula Sadewa, sebuah yayasan yang diperuntukkan bagi para kembar di Indonesia khususnya membantu para kembar yang kurang beruntung baik secara ekonomi, psikologis, kesehatan dan sebagainya, selain itu menghimpun potensi para kembar untuk bisa disumbangkan pada bangsa dan negara.”

Dimana Yayasan Nakula Sadewa adalah wadahnya orang-orang Kembar se-Indonesia yang dipimpin oleh Dr. Seto Mulyadi (Kak Seto).

Ketua Umum Yayasan Nakula Sadewa Dr Seto Mulyadi mengatakan,”walaupun kita sudah pada tua tapi kita masih tetap semangat dan bersatu untuk inspirasi bagi kaum yang muda.”

Kak Seto menambahkan, dari segi ekonomi,psikologis dan mungkin dari segi kesehatan,kadang-kadang kita dari dana iuran saling membantu yang kuat membantu yang lemah. Justru ini yang ada membantu yang lemah banyak kembar yang kurang mampu kita dapat bantu.

“Lahir saja susah jadi dua jadi kita memberikan bantuan susu,bantuan pendidikan dan biaya sekolah dan lain-lainnya. Setiap periode memperingati hari jadi sadewa kemudian menunjukkan kehadiran para kembar Indonesia ini dan peduli pada upaya-upaya berbagai pendidikan sosial, kegiatan bencana alam dan sebagainya. Team kembar masih dapat mengirimkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tegas kak seto.

Dr Seto Mulyadi mengungkapkan, adapun hadiahnya berupa uang untuk biaya dan beasiswa untuk anak-anak yang masih sekolah. Yang paling mirip dari segi wajah, segi gaya, jadi walaupun wajahnya agak berbeda dengan wajahnya maka dewan juri akan memenangkannya.

Dewan juri yang di pilih yang kembar yang serba nama kayak dulu seperti titi puspa,titi sandora,ida leman dan kita cari juri seperti Rudi Habibie, Rudi Hartono, Rudi Salam.

“kita akan memilih krateria kembar yang paling mirip yang akan juara walaupun mereka kembar tapi mereka berbeda. Jadi mudah-mudahan banyak yang ikut acara kontes ini dan dananya akan diberikan kepada orang yang membutuhkan.
Dan acara ini setiap tahun,” ungkapnya.

Panitia Indonesian Twins Festival 2018 adalah Yayasan Nakula Sadewa.(Putra).

Gak Pake #Mahal

No Responses

Leave a Reply