Arif Rachman Hakim. ST Kepala SMA Muhammadiyah 16

 Pendidikan

Arif Rachman Hakim, ST berbaju telur asin berdasi usai pelantikan.

Jakarta – Setelah menunggu lama sejak ditinggalkan kepala sekolah lama, karena diangkat sebagai pegawai negeri disalah satu SMA Negeri Jakarta, SMA Muhammadiyah 16 mengalami kevakuman. Tapi sekarang sudah ada kepala sekolah baru.

Pada pagi kamis (29/3) kepala sekolah baru Arif Rachman Hakim, ST dilantik. Pelantikan yang dilakukan sangat sederhana itu dihadiri seluruh unsur Pimpinan Muhammadiyah mulai dari PDM Jakarta Pusat, majelis pendidikan Daerah dan wilayah serta pengawas diknas ikut serta menyaksikan prosesi pelantikan.

Dalam sambutannya PDM JP H. Agus Salim meminta kepada jajaran amal usaha untuk selalu bekerja secara bergotong royong, selain itu, Agus berharap kepada kepala sekolah yang dilantik untuk dapat memenuhi undangan dari persyarikatan kalau diundang.

Sementara itu wakil ketua wilayah yang membidangi pendidikan Dr. Edi Sukardi, M.Pd menjelaskan bahwa kepala sekolah adalah amanah, untuk hendak dapat dijalankan dengan sebaik- baiknya amanah tersebut.

Ditempat yang sama sekteris wilayah melantik Drs. Nuswantoro, M.Pd mengatakan didalam pembuatan penghonoran kepala sekolah harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan Muhammadiyah, tidak boleh menentukan sendiri. (leg)

Gak Pake #Mahal

No Responses

Leave a Reply