Penahanan Ahmad Dani Akan Dipindah Ke Surabaya

 Hukum

JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani akan menjalani sidang atas kasus pencemaran nama baik. Padahal, Ahmad Dhani sudah divonis 1,5 tahun penjara terkait ujaran kebencian.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, apa yang menimpa Dhani seperti dipaksakan dan kejar tayang.

“Ya emmang ini kalau pendapat saya pribadi ini kesannya seperti dipaksakan, ditarget ya dikejar-kejar tayang seperti itu,” kata Fadli di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (6/2).

Fadli Zon Sebut Pemerintah Saat Ini Amatiran, Netizen Sebut “Timbang Lu Oposisi Kafiran, Karbitan”

Meski begitu, Wakil Ketua DPR ini tetap menghormati proses hukum yang dijalani Dhani. Fadli menilai apa yang dialami Dhani adalah bentuk ketidakadilan.

Bahas Gelar Jokowi, Fadli Zon: Dari Sekarang Kita Memanggil dengan Sebutan ‘Cak Jancuk’…

“Kita juga merasakan ketidakadilan itu semakin membesar di kalangan masyarakat dan dari pihak keluarga juga melaporkan, emminta kepada saya dan kawan-kawan, pada saudara Fahri juga untuk ikut mengawal,” jelasnya.

“Saya di sisi lain sebagai BPN (Badan Pemenangan Nasional) dari Prabowo-Sandiaga melihat ini kerugian bagi kami karena seorang yang sangat diandalkan dalam juru kampanye,” kata Fadli.

Diketahui, Ahmad Dhani akan menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya, pada Kamis (7/2). Rencananya, Ahmad Dhani akan dipindah tahannya ke Surabaya.

No Responses

Leave a Reply