Pemindahan Tahanan Ahok Dari LP Cipinang Ke Mako Brimob Alasan Keamanan

 Opini
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]

JAKARTA – Setelah ditetapkan hakim penista agama ke LP Cipinang, lalu tiba-tiba dini hari Ahok dipindah ke mako brimob rabu (10/5). Dengan alasan keamanan.

Pemindahan itu juga tidak berdasar persetujuan hakim, namun atas permintaan mendagri lalu diteruskan kemenkumham berdasar ajuan dari polres jakarta timur.

Dagelan ini jelas membuat sakit hati umat islam untuk kesekian kalinya. Permainan politik ini sungguh luar biasa. Betapa hancur negara ini. Penguasa seperti diam seribu bahasa. Umat islam akan dengan mudah dipermainkan oleh penguasa di negeri ini.

Jpkowi seolah lepas tangan, seolah tidak tahu menahu pada hal dia tahu. Ini artinya bahwa ada politik balas dendam yang dimainkan pemerintahan jokowi. Sementara orang disekitar ikut saja, mereka sengaja ingin menghancurkan negara.

Ormas islam dibrengus dinilai tidak pancasilais bertentangan dengan UU, lalu timbul pertanyaan siapa sebenarnya yang tidak pancasilais dan bertentangan dengan UU ?

Aneh memang hidup di indonesia, orang indonesia sendiri ikut menghancurkan indonesia, pada hal mereka orang indonesia demi kekuasaan rela menghancurkan negaranya sendiri.

Mereka rela korbankan harga diri bangsa, sementara di hidup mencari rezeki di indonesia, hanya karena kekuasaan, hanya karena materi mereka rela menindas bangsa sendiri.

Islam agama super damai, islam agama pengayom semua agama, namun tidak pernah diabadikan sebagai saudara, selalu saja dianggap musuh agama perusak. Tunggu saja nanti azab Allah akan menimpamu. ( legino. Jr )

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Related Post

    No internet connection No internet connection

No Responses

Leave a Reply