Pembukaan Diksuspala Majelis Dikdasmen PWM DKI Jakarta

 Pendidikan

Bogor – Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PWM DKI Jakarta, yang diadakan di MBS Ki Bagus Hadi Kusuma selasa-jumat (3-6/7/2018 ).

Panitia pelaksana yang juga sekretaris majelis dikdasmen diadakannya kegiatan ditempat yang sederhana bukan lagi diadakan di MBS Ki Bagus Hadi Kusuma agar terjadi kedekatan antar peserta dengan MBS itu sendiri, ujar Dr. Gufron dalam pengarahannya.

Sementara itu pengasuh MBS Ki Bagus Hadi Kusuma mengatakan merupakan salah satu pondok pesantren modern di jampang bogor jawa barat ini adalah milik PWM DKI Jakarta.

Ditahun ini di pondok ini sudah menolak murid yaitu sesuai kapasitas yaitu 145 santri, pada tahun berdirinya pondok ini ini menampung 45 orang santri.

Pondok pesantren ini mekedepankan 3 hal agama, ilmu,dan bahasa. Ujarnya. Diharapkan pesantren ini akan menjadi kebanggaan di Muhammadiyah, terutamanya Muhammadiyah DKI Jakarta.

Untuk itu diharapkan pondok pesatren yang dibentuk melalui Muhammadiyah Boarding School ( MBS ) Ki Bagus Hadikusumo santri-santri yang berada dimana saja bisa menuntut ilmu di MBS Ki Bagus Hadikusumo dapat memimba ilmu agama dan ilmu lainnya serta menjadi kader dimasa datang. (leg)

No Responses

Leave a Reply