Pangkoarmada I Mengajak Para Prajurit Untuk Cegah Narkoba Dimulai Dari Keluarga

 TNI/Polri


Riau- Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada I Kolonel Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro SE, menghadiri sekaligus membuka acara sosialisasi tentang bahaya narkoba dan cara pencegahannya bertempat di gedung serbaguna Fasharkan Mentigi Tanjung Uban, Kepulauan Riau, Selasa (9/10).

Pada kesempatan tersebut, Dansatkat Koarmada I dalam sambutannya, mengajak semua personel yang ada di Tanjung Uban pada umumnya dan khususnya Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada I untuk pencegahan tentang bahaya narkoba dimulai dari lingkup terkecil yaitu Keluarga, lingkungan masyarakat dan kedinasan.

Dalam acara Sosialisasi Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri di depan 250 prajurit beserta keluarga besar Satkat Koarmada I di paparkan oleh Staf BNN Kepri tentang berbagai macam jenis Narkotika, macam modus penyalahgunaan Narkotika, Bahaya Narkotika dan kerugian terhadap diri pengguna, keluarga dan masa depanya.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi Narkoba tersebut, diantaranya Kafasharkan Mentigi, Dansatran Koarmada I serta Ketua dan pengurus Cabang 10 Daerah Jalasenastri Armada I.(Putra).

No Responses

Leave a Reply