Moov Pictures Selenggarakan “Wengi Anak Mayit” Untuk Pecinta Film Horor

 Hiburan


Jakarta- Bioskop Indonesia sebentar lagi akan di ramaikan oleh anak Mayit. Serem bukan….?

“Film ini akan menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia yang mencintai film horor, dikarenakan tidak hanya menyeramkan, Namun film ini, mengajak para penonton masuk ke dalam cerita” ujar Ajeng saat konfrensi pers film Wengi Anak Mayit di salah satu Bioskop XXI Epicentrum di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Film bergenre horor Wengi Anak Mayit akan ikut meramaikan layar lebar Indonesia.

Produser film itu Dwi Ajeng Suci A berharap film ini dapat menjadi salah satu alternatif penonton masyarakat Indonesia akan film horor yang saat ini sedang digemari penikmat film Indonesia.

Film yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Dewi yang diperankan oleh Sara Wijayanto membawa anaknya Bella diperankan oleh Atiya Shahab. Mereka memutuskan tinggal dirumah warisan orang tuanya karena biaya hidup yang berat.

Rumah tua warisan orang tuanya itu dipenuhi dengan teror-teror oleh mahkluk halus. Dewi harus mencari cara agar dapat mengatasi teror itu dan bertahan di rumah itu.

Sebagai pendiri MOOV Picture, Andi Asryl mengatakan, sangat menikmati menjadi produser dalam film ini.

Baginya mencoba sesuatu hal yang baru merupakan proses belajar untuk mencapai kesuksesan.

“Saya lebih mengembangkan diri untuk berkarya dalam dunia seni, selama ini saya lebih sering menjadi pemain. Akhirnya saya kepikiran membuat sebuah karya yang memerlukan effort lebih dan proses panjang,” ujar Andi.

Andi berharap film hasil kolaborasi MOOV Picture dan Prized Production ini bisa ikut meramaikan industri film Indonesia khususnya film horor.

Selain Sara Wijayanto pemain lain yang juga terlibat dalam film itu ada Demian, Jajang C Noer, Selvy Kitty, Egi Fedly, dan masih banyak lagi.

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai tanggal 29 November 2018.(Putra)

No Responses

Leave a Reply