Pemudik Mulai Kosongkan Jakarta

 Metropolitan

 

Pemudik antri menunggu jemputan ( foto liputan6.com ))

Jakarta – Tidak lama lagi kota jakarta akan lengang. Pasalnya para perantau yang sehari-hari bergelut di jakarta untuk mencari rezeki, besok mereka akan meninggalkan jakarta berekumpul kembali bersama keluarga di kampung halaman.

Dari pantauan ” Indonesiaxpost.id ” minggu malam (18/6) dihampir stasiun dan terminal bus dipadati oleh pemudik. Bukan itu saja, disepanjang jalan KH Mas Mansyur tanah abang jakarta pusat berderet pemudik yang antri menunggu bus yang akan membawa mereka ke kampung halaman.

Selain pemudik masyarakat juga berbondong memadati pasar tanah abang untuk persiapan menyambut idul fitri 1438 H. Akibatnya kemacetan tak terhindarkan lagi. Karena masyarakat berbelanja kebutuhan pokok serta pakaian untuk dipakai dihari raya.

Pemandangan seperti itu bukan sesuatu hal yang biasa. Dipastikan memasuki H-7 masyarakat Jakarta yang tidak mudik mereka menyempatkan diri untuk berbelanja menyambut datangnya hari raya. 

Jakarta sebentar lagi akan kosong, jalan-jalan protokol juga akan menjadi lengang,kemacetan sudah tidak ada lagi selama musim mudik di hari raya idul fitri berlangsung. (Leg)

 

Gak Pake #Mahal

No Responses

Leave a Reply