Jutaan Umat Islam Merangsek LapanganMonas

 Metropolitan

Jakarta – Jutaan umat islam usai melaksanakan sholat jumat di masjid istiqlal berjalan menuju lapangan monas menggelar aksi menuntut penista agama jilid 2 yaitu Sukmawati Soekarno ditangkap, karena telah menghina agama islam melalui puisi yang dibacakannya.

Puisi yang berjudul ” ibu indonesia ” yang dibacakan pada acara ajang penobatan peran wanita di JCC Jakarta beberapa hari lalu menuai protes umat islam.

Puisi yang disadur dari buah tangan irene tersebut dengan judul yang sama tapi telah diplesetkan kata-katanya sehingga membuat umat islam tersinggung.

Aksi yang dibarengi laporan atas penodaan agama ke bareskrim Polda berjalan lancar, pelapor meminta kepada polisi untuk segera menindak lanjuti laporan tersebut menangkap pelaku penista agama.

Dalam berbagai orasinya pengunjuk rasa senada meminta kepada polisi menangkap Sukmawati Soekarno Putri dan segera dipenjarakan, teriaknya.

Aksi unjuk rasa yang digelar tersebut berjalan lancar tertib dan tidak ada kendala berarti. Seperti aksi-aksi sebelumnya diperintahkan untuk selalu menjaga kebersihan. (leg)

Gak Pake #Mahal

No Responses

Leave a Reply