FK LMK Matraman Silaturahmi Bersama Camat Dan Lurah

 Metropolitan

    

Jakarta,  – Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Palmeriam bersama LMK dari kelurahan lainnya yang tergabung dalam wadah Forum Komunikasi LMK Kecamatan Matraman menggelar acara silaturahmi antar anggota LMK bersama Camat Matraman dan para lurah Sekecamatan Matraman bertempat di aula Kelurahan Palmeriam.

Tampak hadir H. Ahmad Solahudin Camat Matraman, Idham Kasiepem Matraman, Wisnu R Dewan Kota Jakarta Timur, H. Rasanto Lurah Palmeriam dan para lurah dari kelurahan lainnya, M Sidiq Ketua Forum Komunikasi LMK (FK LMK) Kecamatan Matraman, H. Nano Suyatno Ketua Forum Komunikasi LMK (FK LMK) DKI Jakarta, Mulya Ketua FKDM Palmeriam, Agus Babinsa dan Atmir Bimaspol Palmeriam. (Ahad, 25-2-2018)

“Pasca pelantikan LMK tanggal 28-9-2017 yang lalu baru kali ini kita dapat berkumpul kembali sebagai wujud jalinan silaturahmi dan komunikasi diantara seluruh anggota LMK Sekecamatan Matraman.” Ujar Heru Sukamto selaku Ketua LMK Palmeriam.

“Dan alhamdulillah hari ini Kelurahan Palmeriam dipercaya oleh Forum LMK Kecamatan Matraman untuk menjadi tuan rumah berkumpulnya seluruh anggota LMK Sekecamatan Matraman yang terdiri dari 6 kelurahan. Diantaranya LMK dari Kelurahan Palmeriam, Kayumanis, Kebon Manggis, Pisangan Baru, Utan Kayu Utara & Utan Kayu Selatan.” Jelasnya.

“Harapan kita semua anggota LMK Palmeriam dan LMK Sekecamatan Matraman kedepannya bisa lebih berperan dalam hal memberikan pertimbangan usulan ataupun mengali potensi Ekonomi Sosial dan Budaya demi peningkatan taraf hidup anggota lmk dan masyarakat umumnya.” Tandasnya.

M. Sidiq Ketua FK LMK Matraman menyatakan, “Saya berharap semoga acara silaturahmi antar anggota LMK ini dapat menjadi contoh yang baik dalam agenda menyamakan persepsi bagi LMK di kecamatan lainnya.”

H. Rasanto Lurah Palmeriam dalam sambutannya mengatakan agar dalam melayani termasuk menyerap aspirasi masyarakat tetap terjaga dengan baik jalinan komunikasi diantara lurah dan anggota LMK.

Kemudian disampaikan oleh Wisnu Dewan Kota Jakarta timur bahwa ia berharap agar setiap anggota LMK harus bangga karena terpilih dilingkungannya masing masing secara demokratis, oleh karenanya setiap anggota LMK harus bisa menjaga kepercayaan dan harapan dari para pemilihnya.

Selanjutnya, H. Ahmad Solahudin Camat Matraman mengingatkan agar terus terjalin sinergitas antara LMK dengan Lurah dan RW juga FKDM.

Dalam sambutannya H. Nano Suyatno Ketua Forum LMK DKI Jakarta mengatakan bahwa ia bersama dengan Ketua-ketua FK LMK lainnya berharap ada pembahasan lebih lanjut oleh pihak-pihak terkait tentang penyesuaian uang kehormatan LMK karena menyangkut tugas pokok, fungsi dan peran serta LMK di masyarakat. (alf)

Gak Pake #Mahal

No Responses

Leave a Reply