Camat Matraman Gelar Apel 3 Pilar Di Palmeriam

 Metropolitan

Jakarta – Untuk mengantisipasi kerawanan sosial di masyarakat, Camat Matraman bersama unsur TNI & Polri serta berbagai unsur organisasi kemasyarakatan setempat menggelar kegiatan rutin berupa apel 3 pilar di halaman Kelurahan Palmeriam pada Sabtu malam jam 23:00 WIB tanggal 24-Maret-2018.

Apel 3 pilar kali ini terasa istimewa dikarenakan Kapolsek Matraman Kompol Warsito, SH merupakan Kapolsek yang beberapa waktu lalu (16 Maret 2018) sertijab dgn Kapolsek yang lama yaitu Kompol Suparidi.

Dalam arahannya Kompol Warsito, SH Kapolsek Matraman menyampaikan harapannya agar dapat diterima menjadi warga matraman dan menghimbau agar ketiga pilar yang terdiri dari unsur Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan Unsur Organisasi Kemasyarakatan yang ada di wilayah Kecamatan Matraman (FKDM, LMK dan Ormas lainnya) tetap menjaga sinergitasnya dengan baik.

“Yang terhormat camat matraman berikut jajarannya dan jajaran lainnya yang saya banggakan. Saya mohon agar kiranya saya dapat diterima sebagai warga matraman berkaitan dengan tugas saya yang baru sebagai Kapolsek Matraman. Dan terkait dengan 3 pilar ini harus sinergis dan saya melihat beberapa hari ini cukup kompak, terutama di malam minggu ini. Dan kita harus saling bahu mambahu menciptakan dan menjaga suasana warga kita ini menjadi aman, tentram dan nyaman.” Ujarnya.

Kemudian Kapolsek juga menambahkan agar dapat menjadi perhatian dan kewaspadaan bersama terhadap tawuran antar warga, track balap liar dan curanmor.

Selanjutnya Drs H. Ahmad Salahuddin, S.Sos., MM Camat Matraman Jakarta Timur menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak yang hadir dalam apel 3 pilar Kecamatan Matraman.

“Terimakasih kepada rekan-rekan TNI POLRI dan unsur-unsur yang ada disini. Menjaga KAMTIBMAS harus kita dukung karena ini adalah dari kita untuk warga. Diharapkan rekan-rekan tetap menjaga kesehatan, dan mohon kepada Bapak Kapolsek juga Danramil serta seluruh ormas agar kiranya dapat membantu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di kecamatan Matraman ini.” Ujarnya.

Lebih lanjut Camat Matraman menegaskan, “Karena tanpa TNI POLRI serta unsur lainnya kita juga tidak bisa berbuat apa apa dan kebetulan wilayah kita nanti akan ada pembukaan dan pertandingan futsal usia SD; SMP; SMA tingkat kecamatan selama 3 hari dimulai hari senin 26 Maret 2018, rabu dan finalnya pada hari sabtu dan acara tersebut akan diadakan jam.14.00 wib.” Tandasnya.

(Alf)

Gak Pake #Mahal

No Responses

Leave a Reply