Maluku Voor Jokowi Adakan Rakornas di Jakarta

 Politik


Jakarta- “Saatnya kita bergerak membangun bangsa tercinta ini, yang selama ini dianggap hanya melakukan ‘euphoria’ semata,” ungkap Ketua Umum MVJ Jams Talakua dalam pembukaan Rakornas MVJ, di Wisma Maluku, di Kebon Kacang, Jakarta, Sabtu (3/11).

Ketua Umum Maluku Voor Jokowi (MVJ) Jams Talakua berpesan kepada peserta rakornas, jika kedepan bekerja dengan ‘Satu Hati’ adalah langkah yang kita bangun bersama, sehingga kebersamaan membawa makna tanpa “euphoria”, pesannya.

Dalam kesempatan yang sama, mantan Gubernur Maluku Karel Ralahalu juga menyampaikan, Dalam membangun bangsa Indonesia ini adalah sebuah perjuangan yang luar biasa.

“Menyatukan kembali komponen masyarakat Maluku ‘Satu Hati’ ini, sebuah langkah dalam menghimpun isu-isu penting kedepan agar menjadi sebuah perjuangan bersama,” ujar Karel.

Langkah duduk bersama, mufakat dan hal apa yang bisa ditetapkan dan menghasilkan program untuk kepentingan bersama.

“Kita harus tetap waspada, dengan gejolak-gejolak kecil, menuju pilpres 2019 kedepan,” tambah Jams.

Memperkenalkan Maluku, lanjut Jams, “Satu Hati” kepada semua jajaran pengurus yang telah memiliki legalitas ini adalah salah satu antisipasi gejolak kedepan.

Adapun tokoh Maluku yang hadir adalah Brigjend (TNI) Karel Albert Ralahalu (Mantan Gubernur Maluku).

Sementara Letjend (TNI) Marinir Dr Nono Sampono, SPi, MSi (wakil ketua DPD), Drs Murad Ismail (Gubernur Maluku terpilih 2018 – 2023), DR Ali Mochtar Ngabalin (staf Ahli presiden), berhalangan hadir.(Putra).

No Responses

Leave a Reply