Lanal Banten Olah Raga Bersama Warga Perum Warnasari Cilegon

 Metropolitan

BANTEN – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera tahun 2017, personel Lanal Banten melaksanakan olah raga bersama puluhan warga Perumahan Umum Warnasari. Kegiatan olah raga tersebut dilaksanakan di Lapangan Volly komplek Perumahan Umum Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon. (Selasa,17/01/2017)

Kegiatan olah raga bersama yang berlangsung sederhana tersebut diikuti oleh Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Dadang Somantri, Ketua Cabang 7 Korcab III DJAB Lanal Banten Ny. Anies Dadang Somantri, para perwira, bintara, tamtama serta pengurus dan anggota Jalasenastri dan puluhan warga Perum Warnasari.

Dalam kegiatan tersebut, personel Lanal Banten beserta warga perum Warnasari diajak senam aerobik bersama yang dipimpin oleh instruktur senam. Selain senam aerobik, warga juga diajak untuk bertanding bola volly antara warga perum Warnasari dengan Keluarga Besar Lanal Lanten.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Banten yang didampingi Ketua Cabang 7 Korcab III DJAB Lanal Banten menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama dengan masyarakat ini, merupakan salah satu upaya Lanal Banten dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan warga perum Warnasari. Danlanal juga berharap, agar personelnya yang bertempat tinggal dilingkungan perum Warnasari selalu menjaga hubungan baik dengan warga sekitarnya dan mampu memberikan kontribusi positif bagi lingkungannya.

No Responses

Leave a Reply