Koarmada I Juara pada Lomba Dayung Perahu Karet di Cirebon

 Olah Raga Dan Kesehatan
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]


Jakarta- Tim Dayung Koarmada I berhasil merebut dua medali pada Lomba Dayung Perahu Karet jarak 150 meter Piala Bersama Danlanal dan Walikota Cirebon Cup 2019 yang digelar di Pelabuhan Cirebon, Sabtu (14/9).

Pada event olahraga perairan ini Koarmada I menurunkan 3 tim dayung, yang mana Tim Dayung A Koarmada I berhasil menjadi Juara 1 dan Tim Dayung C Koarmada I berhasil menjadi Juara 3, Sedangkan Juara 2 dari Tim Dayung Yon 2 Marinir.

Lomba Dayung Perahu Karet Piala Bersama Danlanal dan Walikota Cirebon Cup 2019 ini, diikuti oleh 21 Tim Dayung dari Militer dan umum yang terdiri dari 3 Tim Dayung Koarmada I, 3 Tim Dayung Yon 2 Marinir, 4 Tim Dayung Puspomal, 2 Tim Dayung Lanal Cirebon, 2 Tim Dayung Brimob serta Tim Dayung dari umum.

Kegiatan perlombaan perairan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cirebon ke-650 dan HUT TNI Angkatan Laut ke-74. Dengan digelarnya olahraga ini diharapkan akan memunculkan bibit-bibit generasi muda yang menggemari olahraga perairan.(Putra).

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Related Post

    No internet connection No internet connection

No Responses

Leave a Reply