Kewarganegaraan Habib Rizieq Shihab Harus Dicopot dari Indonesia

 Hukum

Prof DR H Anwar Husin SH (kiri) dan Diki Chandra MM (kanan) sedang Jumpa pers terkait Pencopotan Kewarganegaraan Habib Rizieq Shihab dari Indonesia di Fave Hotel PGC Jakarta, Selasa (21/5).

Jakarta- Diki Chandra Mm selaku Muslim Cyber Army Jokowi menyatakan, bahwa hari ini kami membuat pernyataan ajakan kepada Saudara Muhammad Rizieq Shihab untuk dapat mencegah adanya People Power, katanya pada saat jumpa pers di Hotel Fave Pusat Grosir Cililitan Jakarta, Selasa (21/5).

“People Power itu merupakan pengkhianatan bagi umat Islam, karena People Power banyak negatifnya dibandingkan dengan positif. Nah, ajakan tersebut sampai saat ini tidak ada jawaban dari mubahala kami,” jelas Diki.

Menurut Diki, bagi pendukung Prabowo-Sandi menyatakan bahwa adanya kecurangan dalam penghitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Oleh karena itu, Habib Rizieq Shihab, Prof DR Amien Rais dan kawan-kawan berencana mengadakan demo aksi di KPU dan Bawaslu.

Oleh sebab itu, untuk meredakan suasana aksi tersebut, hanya Habib Rizieq Shihab yang bisa menghentikan People Power ini, tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Militan 34 Prof DR H Anwar Husin SH menambahkan, “kami meminta kepada pemerintah agar dapat mencabut kewarganegaraan Habib Rizieq Shihab, karena rencana beliau membuat perpecahan bagi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), harap DR H Anwar Husin.(Putra).

No Responses

Leave a Reply