HW DKI Jakarta Sosialisasi Di Diksuspala

 Daerah

Bogor – Kwartir HW DKI Jakarta rabu (4/7/2018) di MBS Ki Bagus Hadikusumo, Jampang, parung Bogor berikan pengenalan Hizbul Wathon ( HW ) dihadapan calon kepala dan wakil kepala sekolah dalam pelatihan kepemimpinan.

Acara yang digelar oleh Majelis Dikdasmen PWM DKI Jakarta merupakan satu agenda yang dilakukan majelis pendidikan untuk calon kepala sekolah dilingkungan Muhammadiyah.

Dihadapan 66 peserta diklat balon kepala sekolah dan wakil HW salah satu ormas kepanduan Muhammadiyah dibawah kepemimpinan Djali B Sangaji melakukan sosialisasi kepanduan. Tujuannya adalah agar para calon kepala sekolah dan wakil kepala sekolah peduli terhadap gerakan kepanduan yang ada di masing-masing lemabaga, ujarnya.

Kepanduan HW adalah organisasi yang didirikan oleh pendiri Muhammadiyah KH. Ahmad Dahlan pada tahun 1966 sebagai pilar pendukung negara dari gerakan yang ingin mengacau di indonesia.

Dalam paparannya yang dimulai dari sejarah berdirinya sampai berbagai atribut guna penyeragaman terhadap penggunaan seragam, tegasnya.

Selain itu juga HW berharap ada kerjasama didalam membangun perkembangan dan kemajuan HW dimasa mendatang, pungkasnya. (leg)

No Responses

Leave a Reply