Film “Terlalu Tampan” Garapan Visinema Pictures Hadir di LINE Creativate 2018

 Hiburan


Jakarta- Visinema Pictures telah mengumumkan empat judul LINE WEBTOON yang diangkat ke layar lebar. Sebelumnya Visinema Pictures telah mengumumkan film “Terlalu Tampan” sebagai film pertama.

Tiga judul tersebut adalah “Eggnoid” yang diciptakan oleh Archie the Red Cat, “Flawless” oleh Shinshinhye, “Sarimin” oleh Annisa Dhia Baswedan dan “Terlalu Tampan” oleh Muhammad Ahmes Avisiena Helvin serta Savenia Melinda.

Ditanya mengenai alasan mengadaptasi LINE WEBTOON ke layar lebar, CEO Visinema Group, Angga Dwimas Sasongko mengungkapkan, “Ekosistem IP (Intellectual Property) adalah yang kita butuhkan hari ini. Baik dari perspektif industri maupun kreator. Saya tidak sabar terlibat dalam event ini dan berbagi tentang rencana Visinema dalam pengembangan ekosistem IP di event ini.” ungkapnya.

Untuk mengembangkan IP (Intellectual Property) yang baik, Visinema Pictures memiliki laboratorium skrip, bernama Skriptura. Skriptura merupakan usaha Visinema Pictures memulai kultur kerja yang dianggap ideal untuk menyajikan cerita.

Menurut Chief Creative Officer Visinema, Adriano Qalbi menyatakan, ”di Indonesia, negara yang kuat dengan nilai story telling, cerita justru dianggap parsial dalam pembuatan sebuah karya. Harapannya bersama Skriptura, cerita WEBTOON yang akan diangkat bisa dikembangkan dalam berbagai platform.” ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Btari Rahma Editor LINE WEBTOON mengatakan, “kami percaya dengan kemampuan Visinema Pictures untuk mengadaptasi ke layar lebar, sebab sudah terbukti dengan talenta yang ada, Visinema mampu membuat film layar lebar yang memikat,” kata Btari.

“Seperti apa adaptasi dari komik LINE WEBTOON ke layar lebar nantinya? Kita tunggu saja tahun depan,” ajaknya.(Putra).

No Responses

Leave a Reply