Film “Arwah Tumbal Nyai, Part Nyai” Siap Tayang di Bioskop Indonesia

 Hiburan


Depok- RA Pictures mengadakan Press Conference dan Premier Film bergenre “Arwah Tumbal Nyai, Part Nyai”. Mengambil lokasi di Depok dikarenakan pemeran utama film Nyai yaitu Ayu Tingting berasal dari Depok.

Dan RA Pictures ingin mengundang masyarakat Depok untuk meramaikan dan terlibat peluncuran film Nyai. Sebelum premier berlangsung para pemain dan crew mengadakan pawai delman menuju tempat premier. Ini dilakukan karena ingin lebih dekat ke masyarakat Depok.

Menurut Ayu Tingting, bahwa film horor kali ini benar-benar sangat menakutkan dan serba mendebar hati (Kaget). Dan film ini benar-benar dibuat dengan penuh keseriusan, katanya saat acara press Conference dan Screening di XXI Plaza Ramayana Depok, Minggu (25/11).

Film Nyai rilis pada tanggal 29 November 2018 yang dibintangi oleh Ayu Tingting, Raffi Ahmad, dan Aqila Herby sebagai pemeran utama. Dan Arie Azis sebagai Sutradara, RA Pictures berharap dapat mengulangi kembali sukses di film pertama kolaborasi antara RA Pictures dan Arie Azis, The Secret “Suster Ngesot Urban Legenda”.

Film berdurasi 99 menit ini mengambil lokasi di Jakarta dan Bogor, memakan waktu 14 hari shooting.

Arwah Tumbal Nyai adalah film trilogi yang mempunyai benang merah, dimana masing-masing judul film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan syaitan.

Film Nyai bercerita tentang Rosmalina (Ayu Tingting) yang hidup bersama Nayla (Aqila Herby) anak semata wayangnya. Setelah kematian neneknya, Rosmalina merasakan ada mahluk gaib yang tinggal di rumahnya. Mahluk gaib itu bahkan terus menerornya hingga ia sangat ketakutan.

Rosmalina kemudian mengajak Nayla anaknya untuk pindah dari rumah tapi Nayla menolak, tanpa sepengetahuan Rosmalina ternyata Nayla sering bermain dengan mahluk ghaib, bahkan Nayla merasa sudah nyaman bermain dengan mahluk itu.

Rosmalina menceritakan keanehan ini kepada Reno (Raffi Ahmad) pacaranya. Reno lalu menyarankan untuk keluar dari rumah dan untuk sementara tinggal di rumah Reno, Rosmalina pun untuk sementara tinggal di rumah Reno bersama Nayla.

Tapi ternyata mahluk gaib tersebut terus menemani Nayla dan kini datang meneror Rosmalina. Reno dan Rosmalina pun mendatangi orang pintar dan membawa potongan kayu yang ia temukan di tengkuk leher neneknya saat neneknya meninggal, dan akhirnya terjawab bahwa mahluk itu adalah mahluk gaib yang sudah membuat perjanjian dengan neneknya demi mendapatkan ilmu kesaktian.

Dan sekarang mahluk tersebut menuntut Rosmalina untuk melanjutkan perjanjian, Rosmalina sangat terkejut karena mahluk itu akan terus ada dalam hidup Rosmalina.

Lewat orang pintar Rosmalina diberikan mantera untuk mengusir, tapi ternyata mahluk itu sudah membuat perjanjian dengan Nayla, bahkan juga sudah berada dalam tubuh Rosmalina, jika Rosmalina menolak mengikuti perjanjian tersebut maka orang-orang yang disayangi akan meninggal.

Film ini dibintangi oleh berbagai artis seperti, Ayu Tingting, Raffi Ahmad, Aqila Herby, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Tyas Mirasih, Jajang C Noer, dan Ayu Diah Pasha, serta artis lainnya.(Putra).

No Responses

Leave a Reply