Eyeshadow “Naked Urban Decay Honey” terdiri Sebanyak 12 Warna Pilihan Terfavorit, Kini Telah Hadir di Indonesia

 Ekonomi
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]


Jakarta- Bagi para pencinta kecantikan ada kabar gembira pada kamis, 17 Oktober 2019 Urban Decay cosmetics baru melauching produk terbarunya untuk eyeshadow yaitu ” Naked Urban Decay Honey Palette” di The Swillhouse, SCBD Jakarta Selatan.

Rahadian Marga Saputra selaku PR dan Digital Comunity Manager mengatakan, Naked Urban Decay Honey Palette terdiri 12 warna baru yang tahan lama sangat berpigmen, dan sempurna untuk setiap kesempatan, sepanjang tahun. Dengan kombinasi mattes, shimmers dan metallics, palet ini sangat baik untuk menciptakan beragam tampilan dari natural sampai bercahaya.

Sebanyak 12 warna dari Naked Urban Decay Honey Palette terdiri warna coklat tua dan amber, dengan shimmers emas, tembaga dan perunggu bercahaya yang sesuai dengan semua warna kulit, ujar Rahadian.

“Hari ini kita ada event launching produk barunya dari urban decay dan saya mengundang para beauty influencer ternama Indonesia untuk hadir bisa mencoba Naked Urban Decay Honey ini”, pungkas Rahadian usai memberikan penjelasab kepada para tamu undangan tentang Naked urban Decay Honey.

Jujur belum ada yang menggunakan produk Naked Urban Decay Honey tetapi hanya ada 5 orang beuaty influncer yang beruntung sebelum event ini sudah mencoba produk ini karena dipilih oleh Urban Decay Internasional, katanya.

Menurut Rahadian, Naked Urban Decay Honey dapat setiap tampilan dasar mata menjadi mengkilap berada pada tingkat yang sama sekali baru, karena warna emas dan tembaga cantik ini ke kelopak mata Anda akan memberi mata Anda kehidupan baru, dan dalam cahaya yang tepat mereka hampir membutakan setiap orang yang melihatnya.

“Jika kita menbahas soal trend make up tentu saja seperti yang kita ketahui bahwa semua orang itu beda-beda walaupun kita dilahirkan pada hari yang sama atau zodiak yang sama pasti akan tetap ada perbedaan,” ungkap Rahadian.

“Kita ingin memberi tahu bahwa make up bukan hanya untuk membuat kalian menjadi cantik atau apa tetapi kita disini dapat menentukan diri sendiri harus bagaimana tanpa harus ada  perintah dari orang lain karena kita itu harus menjadi diri kita sendiri,” ucapnya.

“Walaupun kita terkadang pada saat make up bertanya kepada orang lain ini bagus atau tidak tetapi kembali lagi kepada lumbuk hati kita yang paling dalam jika ini yang terbaik untuk kita dan hal inilah yang ingin ditonjolkan pada Naked Urban Decay Honey,” katanya.

“Jika kita menbahas soal trend dari urban decay itu tergantung oleh masing-masing orang itu cocok tetapi untuk beberapa tahun belakangan banyak yang ikutin trend tetapi kenyataan tidak cocok dengan kulit kita jadi kalau untuk make up tidak bisa ikutin trend,”.

“Saya mau ingatkan kepada kalian untuk pakai make up yang memang nyaman untuk kalian tetapi kalian bisa saja ikut trend hanya saja pilih yang mana yang cocok untuk kalian karena trend itu dalam satu pekan bisa bervariasi untuk make up,” tegas Rahadian.

Untuk event ini Naked Urban Decay Honey pasti utamakan pada produk terbaru Naked Urban Decay Honey, karena semua tentang gold dan natural dan semoga dengan lauching produk terbaru Naked Urban Decay bisa menjadi trend model make up di Indonesia serta makin banyak orang yang suka akan produk terbaru ini, harap Rahadian.

Untuk yang ingin beli produk terbaru Urban Decay; “Naked Urban Decay Honey” sudah dapat dibeli pada sephora untuk online dan off line dan sociolla.(Putra).

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Related Post

    No internet connection No internet connection

No Responses

Leave a Reply