Go-Jek Umumkan Helm Canggih Bisa Nonton Film, Kapan Rilis?

 Ekonomi

 Jakarta РGo-Jek mengumumkan melalui akun Facebook resminya tengah mempersiapkan sebuah inovasi menarik berkaitan dengan layanan Go-Ride, yakni helm futuristik yang mereka sebut Headgear 2.0.

Tidak sekedar desainnya yang unik dari model konvensional, helm canggih Go-Jek itu juga diklaim disematkan teknologi keren untuk penumpang Go-Ride.

Helm Go-Jek Headgear 2.0 diklaim telah disematkan teknologi Go-Jek Dynamic Glass yang dapat menampilkan data digital dan holographic ke kaca helm.

“Headgear 2.0 dapat digunakan untuk menikmati entertainment on the go dan akan membuat kamu tetap stylish saat turun dari motor Go-Jek,” akun Go-Jek di laman facebook, Senin (2/4).

Selain itu, sejumlah fitur lainnya pula ditanamkan, meliputi pendingin kepala, pengeras suara, pemutar musik, bahkan menonton film dengan format 5K.

Setelah melihat fitur di atas, perusahaan penyedia layanan ride sharing yang didirikan Nadiem Makarim sepertinya lebih inovatif dari produsen helm terkenal sekalipun. Cukup menarik untuk selera humor di April Fools Days atau April Mop. (mg8/jpnn)

Gak Pake #Mahal

No Responses

Leave a Reply