DPP Sedulur Jokowi Ajak Masyarakat Untuk Pilih Presiden yang Kerja Nyata

 Politik


Jakarta- Ketua DPP Sedulur Jokowi Prof Dr Paiman Raharjo mengatakan, bahwa dalam rangka gagasan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Diskusi Publik Sedulur Jokowi yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at (19/10) di Hotel Grand Cempaka Jakarta, dengan tema “Memilih Presiden yang Ideal Pada Pilpres 2019”, katanya pada saat konferensi pers di Kantor DPP Sedulur Jokowi Jakarta, Rabu (17/10).

Ia berpesan dan berharap, pada masyarakat harus hati-hati dan waspada untuk memilih pemimpin Indonesia pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Oleh karena itu, pada diskusi publik nanti akan membahas memilih Presiden yang tepat dan bersih untuk Indonesia ke depan, pesan Prof Dr Paiman Raharjo.

“Pilihlah Presiden yang benar-benar kerjanya sudah nyata dan terbukti, bukan baru janji-janji saja. Karena belum tentu janji itu ditepati, kalau sudah ada pemimpin yang kerja nyata dan bersih, dan itu sudah dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Jadi, kita sebagai warga Indonesia apakah akan tutup telinga dan mata dengan hasil pemerintahan dibawah kepemimpinan Presiden Ir Joko Widodo saat ini?” Tanya Ketum Sedulur Jokowi.

Lanjut Prof Dr Paiman Raharjo, “di acara Rakernas dan Diskusi Publik Sedulur Jokowi, kita akan bahas secara tuntas bagaimana cara memilih pemimpin yang baik dan merakyat, tentunya memajukan Indonesia kedepannya lebih baik lagi. Oleh karena itu, Marilah kita sama-sama buka mata hati kita, telinga kita, mata kita untuk melihat Indonesia saat ini,” ajaknya.

Sementara itu, Sisca Rumondor selaku Koordinator acara Rakernas dan Diskusi Publik Sedulur Jokowi menambahkan, dalam acara tersebut, “selain undangan wajib untuk DPP dan DPC Sedulur Jokowi, kita juga mengundang kolega-kolega pro Jokowi, beserta para Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Masyarakat, dan undangan lainnya yang siap menangkan pasangan calon nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin,”tambahnya.(Putra).

No Responses

Leave a Reply