Danramil Pedan Ikuti Apel Linmas Dalam Rangka Persiapan Pilkades Wilayah Pedan

 Politik


Klaten- Danramil Pedan Ikuti Apel Linmas Dalam Rangka Persiapan Pilkades Wilayah Pedan.

Dalam rangkan persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tanggal 13 Maret 2019 Camat Pedan menggelar Apel Linmas di Halaman Kantor Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten, Kamis, (07/02) bersama seluruh unsur terkait.

Apel Linmas yang dilaksanakan di Pedan dihadiri oleh Camat Pedan Dra Wahyuni Sri Rahayu Msi, Kapt Inf Asrori Danramil 04 Pedan, AKP Sutiman Hadi SE MM, Kapolsek Pedan IPDA Karso, Kanit Binmas Polsek Pedan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Ormas Kec. Pedan, serta Linmas di 7 Desa.

Dalam Kesempatan itu, Camat Pedan Dra Wahyuni Sri Rahayu Msi mengatakan, wilayahnya yang akan melaksanakan Pilkades ada 7 Desa diantaranya Desa Temuwangi, Desa Beji, Desa Ngaren, Desa Bendo, Desa Troketon, Desa Kalangan, dan Desa Kaligawe.

Sementara itu, Kapten Inf Asrori Danramil 04 Pedan menegaskan, bahwa TNI-Polri akan selalu netral dalam Pilkdes, seluruh Linmas agar selalu siaga dan siap digerakan kapanpun untuk mendukung pelaksanaan Pilkades di wilayah Pedan.

Kapolsek Pedan IPDA Karso juga menerangkan, pihak Polri akan bersinergi dengan Koramil 04 Pedan untuk mendukung pelaksanaan pilkades yang aman dan damai.(Putra).

Sumber: Dispendim 0723/Klaten.

No Responses

Leave a Reply