CGV Grand Indonesia Merampungkan Proyek Toilet Instagrammablenya

 Hiburan
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]


Jakarta- Toilet di sisi kiri (Left Wing) rampung bulan ini. Kombinasi desain toilet yang sengaja dibuat nyaman dengan interior yang kekinian menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan.

CGV* Cinemas bekerjasama dengan produsen produk saniter terdepan di dunia, TOTO mengumumkan penyelesaian proyek remodeling toilet fase kedua di sisi kiri area Lobby dan Lounge CGV Grand Indonesia.

Setelah remodeling toilet fase pertama di sisi sebelah kanan (right-wing) selesai November 2019, fase kedua remodeling toilet di sisi kiri (left Wings) akhirnya rampung bulan ini. Toilet bertema TOTO Experience ini menawarkan pengunjung lebih dari sekedar toilet yang bersih. Dengan toilet baru ini pengunjung akan merasakan masuk ke toilet umum bukanlah sesuatu yang harus dilakukan, namun sesuatu yang di tunggu tunggu.

Kombinasi desain toilet yang sengaja dibuat nyaman dengan interior yang kekinian menciptakan pengalaman yang menyenangkan. Pengunjung seperti masuk ke atmosfer yang berbeda. Desain interiornya membangkitkan energi positif dengan kombinasi warna-warna natural dan hangat. Lantainya dibiarkan apa adanya seperti layaknya material asli dengan beberapa motif hias geometris dibeberapa tempat. Penataan cahaya dari lampu-lampu LED di plafon menjadi salah satu solusi untuk daya listrik yang lebih efisien karena posisinya dipastikan sesuai di beberapa area ruangan.

Sementara cahaya dari lampu lampu bohlam yang menggantung di beberapa tempat semakin mempercantik ruangan. Cermin berbentuk oval, dan partisi toilet cubicle dengan warna-warna yang kontras memberikan kesan mewah dan elegan, lebih rapi dan bersih, memberikan kenyamanan pada setiap orang yang hendak ke toilet. Diluar toilet, terdapat sofa yang empuk, dan lampu chandelier yang cantik sebagai pelengkap estetika.

Semua di desain dan dilengkapi dengan produk produk yang memikirkan kelestarian lingkungan dan juga inovasi. Misalnya deretan wastafel yang semua krannya menggunakan sensor otomatis demi efisiensi air. Begitu pula dengan ragam fitur produk saniternya, seperti penghangat di kloset yang bisa diatur temperaturnya, dan sensor otomatis yang berpindah ke moda hemat energi ketika meninggalkan kloset, serta penghilang odor otomatis memastikan udara di ruangan tetap segar.

“Penyelesaian re-modelling toilet fase kedua di sisi kiri CGV GI ini sangat membantu pengalaman berkunjung para tamu CGV GI. Tidak hanya sebagai toilet, tapi TOTO Experience ini juga sangat instragrammable. Pengunjung bisa memanfaatkan lokasi tersebut sebagai tempat foto baru yang sangat cocok untuk diunggah di sosial media,” ujar Hariman Chalid, Public Relations Manager CGV*

TOTO Indonesia dalam akun social media @toto.indonesia mengatakan “Menurut kami, estetika sangatlah penting untuk memberikan visual yang menarik, bahkan untuk produk saniter. Datanglah ke TOTO Experience untuk tahu betapa seriusnya kami dalam menyiapakan pengalaman saniter yang terbaik, berkelas nyaman dan bersih.”.(Putra).

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Related Post

    No internet connection No internet connection

No Responses

Leave a Reply