Billy Christian: Film ‘The Sacred Riana: Beginning’ Persembahkan Untuk Orang yang Mengalami Kesulitan

 Hiburan


Jakarta- “Ini film pertama saya selama berkarier. Perasaannya sangat excited, karena based on story,” kata Prabu.

Prabu Revolusi yang dikenal sebagai news anchor juga berpartisipasi dalam film ‘The Sacred Riana: Beginning’. Ini adalah pengalaman pertamanya bermain film.

Film ‘The Sacred Riana: Beginning’ baru akan tayang di Bioskop pada Kamis 14 Maret 2019 mendatang, namun film ini sudah mendapat respons positif dari publik di luar negeri.

Billy Christian yang membuat film ini merasa bangga. “Film The Sacred Riana ini saya persembahkan untuk setiap orang yang mengalami kesulitan diterima oleh masyarakat umum karena dianggap berbeda, baik fisik maupun non fisik. Buat saya tiap individu itu unik. Tergantung semua menganggapnya bencana atau gift. Membuat film ini suatu kebanggaan buat saya,” tutur Billy Christian di premiere ‘The Sacred Riana: Beginning’ di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3).

Film ‘The Sacred Riana: Beginning’ mengambil syuting di daerah Tegal, Jawa Tengah. Menurut Billy, alasan tempat tersebut dijadikan lokasi syuting, karena berbeda dari tempat-tempat lainnya. Selama proses syuting, Billy mengaku tidak pernah berkomunikasi secara lisan dengan Riana.

Tak hanya itu, Aura Kasih mengaku selama proses syuting tidak ada percakapan dengan Riana. Tampaknya Riana memang sukses membuat karakternya seperti itu.

“Riana yang kita lihat di TV perform di manapun dengan aslinya, syuting dan tidak syuting diajak ngomong juga enggak akan jawab,” ujar Aura Kasih.

Komposer Andi Rianto didapuk untuk mengurus soundtrack film ‘The Sacred Riana: Beginning’. Astrid Sartiasari menjadi pengisi soundtracknya. Sebelum konferensi pers, Astrid sempat juga menyanyikan lagu tersebut.

Ia langsung menerima tawaran setelah tahu Andi Rianto yang membuat musik untuk soundtrack film itu. “Karena pas tahu mas Andi, sudah yakin masterpiece. Jadi pas ditawarin nyanyi seneng banget, tapi tegang juga,” ucap Andi.

Astrid sebagai pengisi soundtrack di Film ‘The Sacred Riana: Beginning’ ini berharap film ini akan meledak di pasaran Nasional maupun Internasional.

“Kemarin dari US, Malaysia, itu banyak yang merespons baik film ini. Semoga saja benar-benar sampai ke sana ya,” ujar Astrid.(Putra).

No Responses

Leave a Reply