Aspers Danjen Kopassus Hadiri Syukuran HUT Korpri ke-47

 Pendidikan


Jakarta- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 Korps Pegawai Rapublik Indonesia (Korpri), Aspers Danjen Kopassus Kol Inf Ade Chandra dengan didampingi Ketua Korpri Kopassus PNS Gol IV/a Satiman dan seluruh anggota ASN Kopassus mengadakan syukuran di Gedung Balai Komando Cijantung Jakarta, Rabu (5/12).

Sedangkan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Korpri, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kopassus melaksanakan donor darah, santunan kepada keluarga PNS dan kegiatan bakti sosial lainnya.

Dalam sambutannya yaitu amanat Presiden RI yang dibacakan Aspers Danjen Kopassus selaku pembina Korpri Kopassus menyampaikan, pada HUT ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dengan tema “Korpri Melayani, bekerja dan Menyatukan bangsa”.

Inti dalam amanat agar momentum HUT Korpri bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kopassus untuk meningkatkan kinerja yang lebih profesional, melayani dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Ditambahkan Aspers, mengajak segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kopassus pada HUT ke-47 KORPRI kali ini dijadikan momentum untuk meningkatkan layanan pada masyarakat bangsa dan negara secara lebih baik dan akuntabel, lebih cepat, lebih akurat, dan semakin baik.

“Semangat tersebut sangat tepat dalam menyambut Pemilu serentak tahun 2019 ini. Momentum Pemilu dapat dijadikan sebagai ajang ujian atas netralitas dan profesionalisme aparat dalam menerapkan Panca Prasetya KORPRI. Pengabdian Anggota KORPRI hanyalah kepada negara, bangsa, dan rakyat, bukan kepada individu atau golongan,” tegasnya.

Dalam acara syukuran dilaksnakan pemotongan tumpeng dan penyerahan piala juara 1 Volly Putra dan juara 2 Tenis meja Putra kepada satuan

Tampak hadir dalam acara syukuran HUT Korpri tersebut para Kabalak dan pamen Kopassus serta pengurus Korpri TNI AD.(Putra).

Sumber: Penkopassu.

No Responses

Leave a Reply