Aliansi BEM Se-DKI Adakan Workshop “Bersatu Dalam Bingkai Pancasila”

 Politik
[otw_is sidebar=otw-sidebar-6]


Bogor- Para mahasiswa dalam rangka menjaga keutuhan kesatuan dan persatuan bangsa dengan landasan hukum dan nilai-nilai intelektualitas, berkumpul untuk mengadakan acara deklarasi dan workshop  dengan tema: “Bersatu Dalam Bingkai Pancasila”.

Novan Ermawan Selaku Presiden Mahasiswa Universitas Az-Zahra yang mewakili dari BEM DKI Se-Jakarta menjelaskan: “Bahwa kita jangan terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah bangsa indonesia, maka dari itu kami mengajak, serta mendeklarasikan kepada mahasiswa, pemuda serta Masyarakat untuk menjaga Kondusifitas DKI Jakarta Damai, Berintegritas tanpa Hoax menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019- 2024,” jelas Novan pada memberikan kata sambutan di acara deklarasi dan workshop di Cisarua, Bogor, Sabtu (19/10).

Adapun isi Deklarasi Aliansi BEM Se-DKI Jakarta sebagai berikut:

1. Siap menjaga kondusifitas DKI Jakarta damai, berintegritas, tanpa hoax, politisasi SARA dan kebencian menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden periode 2019-2024. 2. Siap mengawal bersama TNI/POLRI untuk memberantas hoax, sara jelang pelantikan Presiden  dan wakil Presiden periode 2019-2024. 3. Kami siap bersama TNI/POLRI menolak dan melawan paham-paham radikalisme yang ingin mengubah Pancasila sebagai idelogi negara. 4. Kami Aliansi BEM Se-DKI Jakarta menolak upaya asing yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.  5. Kami mahasiswa indonesia yang tergabung dalam Aliansi BEM Se-DKI Jakarta siap menjadi anak bangsa yang berdaya saing menjadikan Indonesia maju.(Putra).

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Related Post

    No internet connection No internet connection

No Responses

Leave a Reply