Akhirnya Isnaeni Unggul Dari Lawannya

 Umum

Isnaeni berbincang bersama para pendukungnya usai pemilihan (foto kustradi teks legino. Jr)

Jakarta – Ajang bergengsi dialam demokrasi dalam pemilihan pemimpin dilevel bawah ternyata mendapat sambutan meriah dari masyarakat pemilih.

Ajang bergengsi tersebut terjadi pada pemilihan ketua Rukun Warga yang digelar di Balai Warga minggu (23/12). Antusiasme warga nampak begitu besar untuk memenangkan jagonya diajang tersebut.

Kandidat balon yang ditetapkan panitia pemilihan ada dua calon yaitu Isnaeni dan Doddy.S. Dari dua calon yang ditetapkan panitia, ketika dilakukan pemilihan ternyata Isnaeni mengungguli lawannya Doddy, dengan perolehan suara Isnaeni memperoleh 784 suara sedangkan lawannya Doddy mendapat suara 553 suara dari 16 Rt yang berperan dalam proses pemilihan.

Dalam proses pemilihan di Balai Warga disaksikan lurah menteng dan jajarannya. Ini suatu demokrasi yang patut dijadikan contoh bagi pemimpin wilayah lainnya, ujar lurah menteng.

Sementara itu Isnaeni selaku ketua terpilih pada kesempatan sambutan menyatakan bahwa dia berjanji akan selalu memperhatikan keluhan masyarakat dari Rt 01-16 dan akan melakuan perubahan menyeluruh, ungkapnya.

Kegembiraan sudah tentu terpancar dari para pendukung, pasalnya jago yang diusung telah berhasil menjadi pemimpin di wilayah Rw. O1.(leg)

No Responses

Leave a Reply